Suho EXO Muncul Ceria di Acara Kampus usai Difitnah Curi 300 Sepatu Stylist
SM Entertainment
Selebriti

Suho EXO muncul sebagai tamu undangan untuk upacara masuk High-Flex di Soonchunhyang University bersama dengan Chanyeol dan Sehun usai sebelumnya terseret rumor mencuri barang stylist.

WowKeren - Suho EXO muncul ke publik usai sebelumnya membuat heboh karena disebut telah menjual ratusan sepatu yang dipinjam dari seorang stylist. Ia menghadiri acara pacara masuk High-Flex di Soonchunhyang University pada Senin, 27 Februari.

Idol tampan itu menujukkan sikap ceria kala bertemu para penggemar. Tak sendiri, Chanyeol dan Sehun juga ikut hadir pada acara tersebut.

Suho langsung mengeluarkan jiwa leader dengan menyapa kompak bersama Chanyeol dan Sehun. Selain itu, ia juga meminta kedua teman satu grupnya itu memperkenalkan diri secara individu. Idol tampan kelahiran tahun 1991 itu berjanji bahwa akan segera menyapa bersama EXO.

"Aku sangat senang berada di sini pada upacara masuk High-Flex yang bermakna. Kami akan mengucapkan perpisahan di sini, tapi kami akan segrea kembali dengan kabar baik," kata Suho.


"Aku juga tertarik dengan sistem High-Flex di Soonchunhyang University. Tolong memberiku banyak perhatian dan cinta. Aku akan mendukung kehidupan kampus kalian. Kami EXO, we are one. Terima kasih," tutupnya.

Momen Suho, Chanyeol, dan Sehun EXO di

Sumber: Twitter

Idol bernama asli Kim Jun Myeon juga menunjukkan rasa bahagia usai menghaduri Soonchunhyang University tersebut di DearU. Bubble. Ia mengatakan kalau mendapatkan hari bermakna bersama dengan dua adiknya di EXO itu.

"Aku mencintaimu, aku mencintaimu. Aku mendapatkan hati yang berharga bersama Sehun dan Chanyeol hari ini. Juga sangat menyenangkan karena aku bersama member. Lebih baik lagi karena aku bersama EXO-L. Aku harap 4/8 akan segera datang," kata Suho di DearU. Bubble.

Sementara itu, SM Entertainment telah membantah tegas rumor yang menyeret Suho sebelumnya. Para penggemar juga melontarkan ketidakpercayaannya karena Suho terkenal sebagai salah satu idol dari keluarga kaya. Sosok stylist penyebar rumor juga tiba-tiba menutup akun setelah SM Entertainment mengatakan akan menindak ke hukum.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait