8 Adu Pesona Kim Tae Hee dan  Choi Ji Woo di Era Jadul Usai Potret Masa Muda Kembali Viral
Story J Company/YG Entertainment
Selebriti

Kim Tae Hee dan Choi Ji Woo adalah aktris yang telah populer sejak tahun 2000-an. Keduanya memiliki pesona masing-masing yang terbantahkan. Penasaran nggak sih dengan potret mereka saat muda?

WowKeren - Kim Tae Hee dan Choi Ji Woo adalah aktris yang telah populer sejak tahun 2000-an. Kini keduanya mempertahan status aktris senior yang telah banyak makan asam garam di dunia akting. Lantas baru-baru ini, foto masa muda Kim Tae Hee dan Choi Ji Woo kembali viral di dunia maya.

Keduanya memang sempat beradu akting dalam drama populer "Stairway to Heaven" SBS yang dirilis pada 2003 silam. Dalam foto yang beredar, Kim Tae Hee dan Choi Ji Woo sedang berdiri di dekat jendela sembari melihat keluar. Di drama, Kim Tae Hee dan Choi Ji Woo menjadi saingan cinta namun justru bestie di real life.

Beredarnya potret masa muda Kim Tae Hee dan Choi Ji Woo tak urung memicu rasa penasaran visual mereka saat berusia 20-an. Baik Kim Tae Hee maupun Choi Ji Woo memiliki pesona masing-masing yang terbantahkan. Kini keduanya juga sama-sama menjadi salah satu aktris top. Intip yuk potret throwback Kim Tae Hee dan Choi Ji Woo era jadul.

(wk/rosi)

1. Kim Tae Hee Menawan Sejak Remaja


Kim Tae Hee Menawan Sejak Remaja

Kim Tae Hee saat remaja tak memiliki banyak perbedaan dengan visualnya saat ini. Ia mempertahankan penampakan awet mudanya. Kim Tae Hee lahir pada 29 Maret 1980 dan berasal dari keluarga terpandang. Ayahnya, Kim Yoo Moon, adalah pendiri dan pemimpin Hankook Union Transportation Company pada tahun 1984. Kim Tae Hee dianggap sebagai salah satu wanita tercantik di Korea pada eranya lho.

2. Kim Tae Hee Era Rookie Bintangi 'Screen'


Kim Tae Hee Era Rookie Bintangi 'Screen'
Official SBS

Sejak tahun 200-an, Kim Tae Hee telah meniti kariernya sebagai seorang aktris. Ia mengawali dengan membintangi film di "Last Present" (2001) dan "Living in New Town" (2002). Di tahun 2002, Kim Tae Hee debut drama yang berjudul "Screen". Kim Tae Hee di usia 22 tahun membintangi "Screen" sebagai Kim So Hyun. Nama Kim Tae Hee semakin dikenal luas usai membintangi series "Stairway to Heaven" tahun 2004.

3. Kim Tae Hee Raih Banyak Trofi Penghargaan


Kim Tae Hee Raih Banyak Trofi Penghargaan

Kim Tae Hee tampak memiliki kecantikan yang mencuri atensi dengan visualnya dari masa ke masa. Ia terus tumbuh menjadi sosok yang cantik jelita dan juga menorehkan banyak tinta emas di dunia seni peran. Kim Tae Hee telah memenangkan Popular Star Award dari Blue Dragon Film Awards dan penghargaan lainnya di dunia akting. Best New Actress, Top 10 Stars, hingga Popular Star Award telah ia raih sepanjang kariernya di dunia hiburan.

4. Kim Tae Hee Menikah dengan Rain


Kim Tae Hee Menikah dengan Rain
Story J Company

Kecantikan serta keanggunan Kim Tae Hee sukses membuat Rain jatuh hati. Keduanya pertama kali dipertemukan pada Oktober 2011 melalui pemotretan komersial untuk sebuah perusahaan perdagangan sosial. Di tahun 2012, Kim Tae Hee dan Rain berpacaran kemudian memutuskan menikah pada 2017. Keduanya saat ini telah memiliki dua orang putri cantik dan menjadi salah satu pasangan terlanggeng.

5. Choi Ji Woo Yang Kecantikannya Juga Diakui di Korea Selatan


Choi Ji Woo Yang Kecantikannya Juga Diakui di Korea Selatan

Bersama Kim Tae Hee, Choi Ji Woo juga dinobatkan sebagai salah satu wanita tercantik di Korea. Choi Ji Woo sendiri lebih tua lima tahun dari pada Kim Tae Hee yang lahir pada 1975. Masa muda Choi Ji Woo juga tak jauh berbeda dari sekarang membuktikan sosoknya yang awet muda. Menariknya Choi Ji Woo ternyata mengambil jurusan tari aerobik di Busan Women's College sebelum akhirnya melanjutkan di Departemen Teater dan Film Universitas Hanyang.

6. Choi Ji Woo di Era Awal Karier


Choi Ji Woo di Era Awal Karier
Official KBS

Choi Ji Woo telah memulai kariernya sejak tahun 90-an. Ia membintangi drama berjudul "War and Love" (1995), "The Adventures of Mrs Park" (1996), "Hallelujah" (1996). Penampilannya sebagai Kang Suk Hee di "First Love" mencuri perhatian. Drama tersebut menjadi drama Korea dengan rating tertinggi kedua sepanjang masa, berdasarkan dengan jumlah 65,8%.

7. Pemeran Utama di 'Stairway Heaven'


Pemeran Utama di 'Stairway Heaven'
Official SBS

"Stairway to Heaven" menjadi salah satu film yang melambungkan nama Choi Ji Woo di dunia akting. Ia bermain sebagai pemeran utama dan juga beradu akting dengan Kim Tae Hee. Di tahun 2009, ia sempat membintangi drama bertajuk "Star's Lover" dan semakin viral. Choi menerima 48 juta won atau sekitar Rp560 juta per episode, gaji tertinggi untuk aktris Korea pada saat itu. Selain itu, Choi Ji Woo juga telah menorehkan banyak tinta emas di sepanjang kariernya seperti meraih trofi Best New Actress, Top 10 Stars hingga Most Popular Actress dari berbagai acara penghargaan bergengsi.

8. Pernikahan Choi Ji Woo dengan Kekasih Non Seleb


Pernikahan Choi Ji Woo dengan Kekasih Non Seleb
YG Entertainment

Tak lama setelah Kim Tae Hee menikah, Choi Ji Woo juga melepaskan masa lajangnya. Ia menikah dengan pacar non-selebriti yang 9 tahun lebih muda, pada 29 Maret 2018. Pernikahannya digelar secara tertutup hanya mengumumkannya secara terbuka kepada para penggemarnya. Di tahun 2019 ia mengandung anak pertama dan melahirkan pada tahun 2020.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait