Jisoo BLACKPINK Diperlakukan Seperti Princess oleh DIOR, Kamar Hotel di Paris Jadi Bukti
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Melalui Instagram story-nya, Jisoo memamerkan kondisi kamar hotelnya di Paris. Tampak pada foto, kamar yang ditinggali member tertua BLACKPINK tersebut dihiasi dengan balon berbentuk hati.

WowKeren - Senin (27/2) lalu, Jisoo BLACKPINK berangkat menuju Paris untuk menghadiri fashion show DIOR yang merupakan bagian dari Paris Fashion Week. Sesampainya di Paris, penyanyi kelahiran 1995 tersebut diperlakukan seperti seorang putri oleh DIOR.

Melalui Instagram story-nya, Jisoo memamerkan kondisi kamar hotelnya di Paris. Tampak pada foto, kamar yang ditinggali member tertua BLACKPINK tersebut dihiasi dengan balon berbentuk hati. Selai itu, ada juga berbagai hadiah yang terbungkus kotak warna putih dengan tulisan "DIOR".

Foto-foto unggahan Jisoo yang lain menunjukkan kue, buket bunga, serta rangkaian produk skincare/kosmetik. Pelantun "PINK VENOM" itu memberikan apresiasi untuk usaha yang dilakukan DIOR untuk memanjakannya ini dengan menulis, "Terima kasih untuk sambutan hangatnya."

Sebuah postingan di komunitas online Pann menyoroti perlakuan manis DIOR pada Jisoo. Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Aku iri banget pada Jisoo BLACKPINK. Mereka biasanya menaruh bunga, kartu, dan beberapa hadiah kecil di kamar hotelnya, tapi mereka bahkan menaruh balon dan kue."


Jisoo BLACKPINK Diperlakukan Seperti Princess oleh DIOR, Kamar Hotel di Paris Jadi Bukti

Instagram, Pann

"DIOR Princress, di DIOR, dia diperlakukan dengan sangat baik," sambungnya. Postingan tersebut menuai komentar dari para netizen yang lain.

"Sejujurnya, dia mendapat perlakuan terbaik di antara ambassador brand mewah," komentar netizen. "Dia diperlakukan kayak putri... Bahkan saat dia pergi ke Paris untuk tur DIOR Show x BLACKPINK, hotel masih penuh dengan produk DIOR," kata netizen lainnya. "Wow, aku iri banget dengan hidupnya," imbuh yang lain.

"Setiap kali dia pergi ke DIOR show, mereka mendekorasi hotel seperti itu. Ada beberapa kotak hadiah, dihiasi dengan balon, bunga dan dekorasi, dan mereka meletakkan semua produk DIOR Beauty di kamar mandi... Daebak," kata netizen. "Wow, itu kehidupan karakter utama... Iri banget," komentar yang lain. "DIOR peduli banget padanya, aku iri ㅜㅜ," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait