V BTS Direncanakan Fanmeeting dengan Fans Indonesia Juni Mendatang
Instagram/bighit.music
Selebriti

V BTS atau yang juga dikenal dengan nama Kim Taehyung telah ditunjuk menjadi BA aplikasi investasi Indonesia. Aplikasi tersebut mengungkap akan mengajak fans Indonesia fanmeeting dengan sang idol.

WowKeren - V BTS telah didapuk menjadi duta aplikasi investasi asal Indonesia, Sim Invest. Dengan diumumkan Kim Taehyung sebagai brand ambassador, rupanya pihak aplikasi mengajak fans Indonesia untuk fanmeeting dengan V.

Pada Rabu (1/3), beredar potongan video konferensi pers pihak Sim Invest yang membahas tentang fanmeeting dengan V. Rencananya, fanmeeting akan diadakan pada bulan Juni dengan membawa fans Indonesia ke Korea.

"Kita mau bikin satu event, in detail bisa di-reveal, di bulan Juni sudah kita rencanakan dengan HYBE. Di mana kita mau mengajak sebagian dari para penggemar dan juga calon investor untuk bisa langsung temu mesra atau fanmeeting dengan V," kata pihak Sim Invest.

Belum dijelaskan secara terperinci, namun kesempatan bertemu V dibuka dengan bergabung dan menggunakan sistem undian. Selain itu, mereka hanya membuka slot terbatas untuk fanmeeting tersebut.


Rencana fanmeeting dengan V ini mendapat sambutan beragam dari ARMY Indonesia. Sebagian merasa lega karena fanmeeting digelar di Korea namun beberapa menyayangkan karena membutuhkan modal besar untuk bertemu dengan sang idol.

"Alhamdulillah gapapa di Korea aja kalau di Indo gue ngga sanggup kalo sampe ga bisa liat Tae padahal udah satu negara," kata salah satu netizen. "ALHAMDULILLAH DI KOREA GAPAPA KO GAPAPA BGTT.. agak tenang soalnya klo di indo takut nangis 7 hari 7 malem bahkan bisa sebulan bisa galau nya," imbuh netizen lain.

"Gapapa deh di Korea sedikit tentang meskipun gue iri nanti sama pemenangnya," komentar seorang netizen. "Hanya untuk 'yang bener2 ARMY SULTAN'," ujar yang lain.

Sementara itu, V terlibat dalam variety show "Jinny's Kitchen" sebagai pegawai magang. Kemunculannya dalam acara itu sudah lama diantisipasi sejak pelantun "Christmas Tree" tersebut terciduk syuting dengan dua sahabatnya Park Seo Joon dan Choi Woo Shik.

V sendiri belum menunjukkan tanda-tanda akan merilis album solo seperti member lainnya. Seperti diketahui, BTS sedang fokus pada aktivitas solo termasuk merilis album sementara satu per satu member mendaftar wajib militer. J-Hope akan menjadi member selanjutnya usai Jin menjalani wamil lebih dulu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait