Lisa BLACKPINK Diduga Punya Tato, Detail Cantik Makin Picu Penasaran
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Dalam pemotretan majalah Lisa BLACKPINK baru-baru ini ditemukan detail diduga tato yang tidak disangka-sangka. Dari detail yang terlihat, penggemar semakin penasaran dengan wujudnya.

WowKeren - Lisa BLACKPINK akan muncul sebagai wajah Harper's Bazaar Singapore edisi terbaru. Dalam foto-foto yang dirilis, ditemukan detail diduga tato pada tubuh pelantun "MONEY" tersebut.

Pada Rabu (1/3), majalah tersebut mengunggah foto-foto Lisa dalam berbagai gaya. Semua potret Lisa memperlihatkan vibe yang beragam, mulai dari getaran MV vintage tahun 60-an hingga Y2K. Secara keseluruhan, penyanyi kelahiran 1997 itu menunjukkan pesona tak terkalahkan.

Dalam satu foto, Lisa memancarkan pesona lembut dengan pakaian beraksen manik-manik pink dan topi baret. Jika diperhatikan, sebelah atas tulang rusuk Lisa di belakang tubuhnya tepat di tepi pakaiannya menunjukkan detail seperti tato.

Meski tidak terlihat sepenuhnya, jika diperbesar foto Lisa akan menampilkan desain cantik meski hanya bagian kecilnya saja yakni serupa mahkota bunga. Diduga gambar di lokasi tak terduga itu berhubungan dengan bunga favorit Lisa seperti yang ada pada jam BVLGARI rancangannya.


Segera setelah foto-foto Lisa dalam majalah itu terungkap, banyak penggemar terkejut apakah detail itu benar-benar tato. Dengan diskusi-diskusi di kalangan penggemar, mereka semakin dibuat penasaran bagaimana bentuk utuhnya. Pasalnya selama ini YG Entertainment dikenal ketat dengan aturan tato untuk member girl grup.

Sebelumnya, Jisoo juga sempat diduga mempunyai tato lewat foto-foto konser yang beredar pada akhir 2022. Diduga Jisoo punya satu tato berbentuk hati di bawah ketiaknya.Untuk sementara, penggemar hanya bisa menantikan konfirmasi Lisa tentang dugaan dirinya mempunyai tato.

Sementara itu, BLACKPINK akan mampir ke Indonesia pada 11-12 Maret mendatang. Konser "BORN PINK" di Jakarta rencananya bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Tur dunia "BORN PINK" sendiri mencakup kota-kota besar di Amerika Utara, Eropa, dan sebagian di Asia. Nantinya, mereka juga akan mampir di Oseania dan menutup tur dengan pertunjukan tambahan di Thailand.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru