Soobin Pilih Beomgyu di Antara TXT Untuk Jadi Adik Kandung, Alasannya Sungguh Uwu
Selebriti

Saat online di Weverse sebelum tidur, Soobin TXT menjawab banyak pertanyaan fans. Salah satunya ditanya soal siapa yang bisa jadi adik kandungnya, Soobin memilih Beomgyu untuk alasan menggemaskan.

WowKeren - Sebelum pergi tidur, Soobin TXT menyempatkan diri muncul di Weverse untuk berkomunikasi dengan penggemar. Salah satu bahasan menarik adalah Soobin diminta memilih adik kandung di antara member lainnya.

Pada Rabu (1/3), Soobin online Weverse untuk menjawab pertanyaan fans. Soal adik kandung di antara member TXT, Soobin memilih Beomgyu untuk alasan yang uwu sekaligus menghangatkan hati.

"Soobin, jika salah satu member bisa menjadi adik kandungmu, siapa yang akan kamu pilih?" tanya OP.

"Menurutku Choi Beomgyu sebagai adik kandung akan sangat menyenangkan dan imut," jawab Soobin.

Jawaban leader TXT itu lantas membuat penggemar memberikan respons antusias. MOA senang melihat persahabatan antara Soobin dan Beomgyu yang selama ini juga sering kali menunjukkan dinamika persahabatan yang kacau bak sepasang saudara laki-laki.


"TIDAAAAAK INI GEMAS... aku bisa melihatnya...Soogyu sebagai saudara," kata salah satu fans. "Choi bersaudaraku," imbuh fans lain. "Tidak, kalian tuh udah keliatan bersaudara tau," ujar lainnya.

Setelah asyik main-main di Weverse, Soobin kemudian pamit akan memaksakan diri untuk tidur. Pasalnya jika tidak tidur sekarang, ia akan sangat lelah begitu bangun. Ketika online, waktu di sisi Soobin sudah menunjukkan tengah malam.

"Aku akan mencoba memaksakan diri tidur sekarang. Jika aku tidak cepat tidur, aku pikir akan sangat lelah saat bangun. Dadah," tutup Soobin.

Sementara itu, TXT baru saja muncul dan tampil dalam program "The Late Late Show" bersama James Corden. Menandakan bahwa mereka semakin diterima oleh masyarakat Amerika Serikat.

Sebelumnya per 11 Februari, TXT debut di posisi pertama Billboard 200. Penjualan minggu pertama yang ditutup 2 Februari merekam bahwa mereka telah menjual 162.000 copy terdiri dari 152.000 album fisik dan 13,25 juta streaming. Penjualan mayoritas pada CD karena mengingat TXT tidak merilis vinil maupun kaset.

Selain itu, TXT juga sempat menempati posisi pertama di chart Artist 100 untuk pertama kalinya. Artis K-Pop lainnya yang sudah berada di chart tersebut antara lain BTS (21 kali), BLACKPINK (dua kali), SuperM, dan TWICE (masing-masing sekali).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait