Harapan Mendalam Aurel Hermansyah untuk Ameena Pancing Pujian Selangit
Instagram/erichalamin
Selebriti

Aurel Hermansyah unggah foto Ameena saat sedang tertidur lelap seraya menyematkan sebuah pesan yang begitu mendalam untuk sang buah hati di masa depan, sontak tuai pujian selangit begini dari fans yang disorotnya.

WowKeren - Aurel Hermansyah tengah menikmati peran barunya saat ini sebagai seorang ibu. Layaknya orangtua baru lain, Aurel pun kerap berbagi cerita mengenai sang buah hati, Ameena Hanna Nur Atta. Aurel kerap membuat unggahan khusus tentang putrinya ini baik soal kebersamaan mereka, tumbuh kembang Ameena maupun perasaannya sebagai ibu satu anak.

Hal yang sama ini lah yang baru saja dibagikan kembali oleh Aurel. Melalui Insta Stories pada hari ini, Rabu (1/3), istri Atta Halilintar tersebut mengunggah sebuah foto manis kala putrinya tengah tertidur lelap.

Bersamaan dengan itu, Aurel menyisipkan sebuah doa dan harapan mendalam. Ia menyampaikan pesan secara tak langsung kepada buah hatinya itu. Aurel berharap agar Ameena kelak selalu bisa bersama-sama dengannya.

"Semoga Ameena bisa selalu ada buat mama ya nak. Jangan pernah tinggalin mama ya nak," tulis Aurel Hermansyah menambahkan emoji hati merah.

Postingan menyentuh Aurel lantas menyita perhatian fans. Harapan yang disampaikannya balik memancing pujian selangit dari salah satu akun fanbasenya. Bahkan pesan itu disorot oleh Aurel yang kemudian dibagikannya ulang di akun pribadinya.


Harapan Mendalam Aurel Hermansyah untuk Ameena Pancing Pujian Selangit

Instagram

Akun tersebut terlihat juga menuliskan pesan untuk Ameena. Fans itu tak kalah dibuat terharu mengingat selama ini tak ketinggalan mengikuti tumbuh kembang bayi menggemaskan tersebut.

"Suka mellow kalau lihat Ameena lagi bobo kayak gini. Kayak dalam hati itu kok Ameena cepat banget yaa gedenya. Terus makin pinter makin cantik masya Allah tabarakallah. Sehat terus yaaa kakak Ameena," tulis akun fanbase tersebut.

Selanjutnya akun itu juga berpesan dan menuliskan harapan serupa dengan Aurel. Tak hanya itu, ia juga menyisipkan pujian selangit untuk Aurel dan Atta sebagai orangtua baik yang melakukan apapun untuk buah hati mereka.

"Jangan pernah lupa sama papa dan mama yaa Ameena. Kamu harus tahu orangtua kamu itu hebat banget dan luar biasa. Mereka lakuin apa aja buat kamu. Orangtua kamu hardworking person banget, humble, dan suka baik sama orang. Pokoknya Ameena nanti gede Ameena akan tahu perjuangan orangtua kamu dalam membesarkan kamu. Semoga kamu jadi anak yang solehah yaa Ameena. Tetap baik sama orang ya Ameena," tutup akun tersebut.

Pujian tersebut tak kalah disorot oleh Aurel yang lantas mengunggahnya ulang seraya meninggalkan reaksi manis. Ia kembali mendoakan Ameena agar kelak tumbuh menjadi orang yang lebih baik dibandingkan dirinya. "MasyaAllah..huhu. Kelak Ameena bisa menjadi yang lebih baik dari orangtuanya," tutur Aurel membalas.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait