IU & Lee Jong Suk Hampir Jadi Pasangan Idol Disorot Media Korea
Instagram/dlwlrma/jongsuk0206
Selebriti

Baru-baru ini, media Korea Selatan ramai mengabarkan bahwa Lee Jong Suk dan IU hampir menjadi pasangan idol. Mereka mengungkap Lee Jong Suk adalah trainee idol di masa lalu.

WowKeren - IU dan Lee Jong Suk kini sedang menjalin hubungan pacaran. Pasangan ini ketahuan Dispatch ketika sedang menikmati liburan mewah bersama di Jepang. Keduanya dikonfirmasi pacaran pada 31 Desember 2022 lalu.

Baru-baru ini, media Korea Selatan ramai mengabarkan bahwa Lee Jong Suk dan IU hampir menjadi pasangan idol. Pasalnya sebelum akhirnya menekuni karier sebagai aktor, Lee Jong Suk adalah trainee idol di masa lalu.

Pada 2012 lalu, Lee Jong Suk pernah mengungkapkan ia bersiap untuk menjadi seorang idol, dan dilatih sebagai seorang rapper selama sekitar 3 bulan. Sang aktor menyebut nama grupnya adalah REAL dan ia akan debut dengan nama panggung berbeda.

Ketika muncul di "Entertainment Weekly" KBS pada Januari 2013, Lee Jong Suk pernah menyebutkan pengalamannya menjadi trainee idol. Sang aktor aslinya mendaftar di akademi akting saat masih di sekolah menengah, usai menonton akting Rain di "Full House".


IU & Lee Jong Suk Hampir Jadi Pasangan Idol Disorot Media Korea

Source: Naver

Namun Lee Jong Suk membeberkan bergabung ke agensi yang salah dan secara tidak sengaja memulai sebagai model. Pria kelahiran tahun 1989 ini akhirnya memulai debutnya sebagai model pria termuda untuk Koleksi Seoul pada tahun 2005.

Lee Jong Suk dalam wawancaranya berkata, "Aku meninggalkan perusahaan model dan pindah ke agensi rekaman. Jadi aku secara tidak sengaja bersiap untuk menjadi idol. Aku berlatih selama 3 bulan sebelum berhenti."

Setelah 5 tahun menjadi model, Lee Jong Suk memulai debutnya sebagai aktor melalui drama "Prosecutor Princes". Sang aktor mulai mendapat perhatian melalui peran dalam drama hits "Secret Garden", "High Kick Season 3", dan film "R2B: Return to Base".

Lee Jong Suk, yang memanfaatkan kariernya sebagai trainee idol, juga memiliki sejarah merilis musik. Pada tahun 2017, ia menarik perhatian dengan nada manisnya saat mengisi OST "Come to Me" dan "Would You Know" untuk dramanya "While You Were Sleeping".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait