Fuji An Pamer OOTD Gemas, Malah Disangka Pakai Kemeja Thariq Halilintar
Instagram/fuji_an
Selebriti

Lewat unggahannya di Instagram Stories pada Kamis (2/3), Fujianti Utami membagikan OOTD-nya yang menggemaskan, dimana ia juga mengenakan kemeja flanel oversize.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji An baru-baru ini kembali membagikan OOTD alias outfit of the day. Namun kemeja flanel yang dikenakan Fuji justru disangka milik mantan kekasihnya, Thariq Halilintar.

Lewat unggahannya di Instagram Stories pada Kamis (2/3), Fuji An membagikan OOTD-nya yang menggemaskan. Adik Fadly Faisal itu tampak mengenakan celana pendek dan tank top hitam.

Ia memadukannya dengan sebuah kemeja flanel oversize alias gombrong. Selain itu, Fuji juga membawa tas selempang hitam putih dan mengenakan sepatu high top berwarna senada.

"OOTD," tulis Fuji di bagian pojok video.

Lucunya, kemeja flanel yang dikenakan Fuji malah disangka milik Thariq Halilintar oleh netizen. Ada juga netizen yang menyangka kemeja tersebut sebenarnya milik Fadly sang kakak. Fuji lantas membagikan komentar-komentar netizen tersebut ke unggahan Instagram Stories-nya.

"Kemeja Torik," komentar salah satu netizen dengan emoji tertawa. "Kemejanya Ai ituuuh," tulis netizen lain.


Fuji An Pamer OOTD Gemas, Malah Disangka Pakai Kemeja Thariq Halilintar Fuji An Pamer OOTD Gemas, Malah Disangka Pakai Kemeja Thariq Halilintar Fuji An Pamer OOTD Gemas, Malah Disangka Pakai Kemeja Thariq Halilintar

Instagram/@fuji_an

Menanggapi komentar-komentar tersebut, Fuji memberikan respons santai. Ia menegaskan bahwa kemeja tersebut merupakan miliknya sendiri.

"Ini kemeja aku!!" tulis Fuji.

Di sisi lain, Fuji hingga kini masih tetap aktif di media sosial seolah tak terjadi apa-apa pasca putus dari Thariq. Sebelumnya, Fuji sempat membagikan foto dirinya yang dibonceng seorang pria ke Instagram Stories.

Wajah Fuji dan pria tersebut disensor dengan menggunakan stiker. "Dibonceng ayank," tulis Fuji di unggahan tersebut.

Foto tersebut rupanya telah diunggah ke feed Instagram-nya. Dan sosok pria yang disensor oleh Fuji sebenarnya adalah Fadly sang kakak.

"Princess passenger & ojek seumur hidup," tulis Fujianti Utami dalam keterangan foto.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait