Jennie Tampil Memikat di Majalah Vogue Taiwan dan Bicara Rasanya Jadi Ikon Fashion
Instagram
Selebriti

Jennie terlihat mengenakan busana dan aksesoris dari merk Chanel dalam pemotretan bersama majalah Vogue Taiwan sambil mengungkap pesona karismatiknya dengan 'Crush on Jennie'.

WowKeren - Jennie baru-baru ini tampil menawan dalam pemotretan dan wawancara bersama majalah Vogue Taiwan. Dalam edisi bulan Maret tersebut, member BLACKPINK ini tampil menawan dengan visualnya yang memukau dan tatapan memikat.

Seperti yang diharapkan dari duta global Chanel, Jennie terlihat mengenakan Chanel dalam pemotretan sambil mengungkap pesona karismatiknya. Tema pictorialnya adalah "Crush on Jennie", yang dengan sempurna mewujudkan aura mencekam sang idola. Dalam wawancara yang dirilis bersamaan dengan pemotretan, Jennie membagikan beberapa hal tentang dirinya.


"Aku suka pergi ke tempat-tempat di mana aku bisa merasakan suasana unik kota itu, seperti mengunjungi landmark atau berjalan-jalan di pasar. Ketika aku melakukan tur di Eropa, aku pergi ke pasar Natal di berbagai kota," katanya.

Jennie juga membagikan pemikirannya tentang syuting serial HBO 'The Idol'. "Aku percaya ini akan berdampak positif pada kehidupan dan pekerjaan musikku. Ketika aku mengalami beberapa pengalaman baru yang belum pernah aku alami sebelumnya, aku akan mendapatkan banyak insight dari mereka, misalnya cara bermain dengan aktor lain, atau gerak-gerik kecil tubuh yang jauh dari saat mereka tampil di atas panggung, ini semua pengalaman baru bagiku, dan bagi seorang seniman, itu adalah semacam akumulasi pengalaman," tambahnya.

Terakhir Jenie Di pertanyaan lain, Jennie ditanya bagaimana rasanya menjadi ikon fashion di era ini. "Merupakan hal yang sangat terhormat dan sangat bersyukur menjadi sosok indikator bagi orang lain. Munculnya awan yang tidak sengaja aku temukan suatu hari, atau majalah dan orang yang aku lihat saat lewat adalah sumber inspirasi bagiku. Aku baru-baru ini mengunjungi banyak kota di Eropa dan melihat bangunan yang berbeda dan orang yang berbeda, yang juga memberi aku inspirasi besar. Ini bukan proyek baru, tapi itu membuat aku ingin mengeluarkan kamera film yang telah berdebu untuk sementara," serunya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru