J-Hope BTS Rilis Teaser MV, Fans Kaget Lihat Penyanyi yang Featuring di 'On the Street'
BIGHIT MUSIC
Musik

Big Hit Music merilis teaser MV 'On the Street'. Video berdurasi 40 detik itu dibuka dengan adegan J-Hope yang berjalan menuju seorang pria yang ternyata adalah rapper Amerika J.Cole.

WowKeren - J-Hope BTS dikonfirmasi akan merilis single solo bertajuk "On the Street", yang sekaligus akan menjadi lagu pamitan kepada fans karena sang idol akan segera menjalani wajib militer. Fans baru-baru ini dikejutkan dengan sosok yang digandeng J-Hope di lagu ini.

Hari ini, Kamis (2/3), Big Hit Music merilis teaser MV "On the Street" melalui channel YouTube resmi HYBE Labels. Video berdurasi 40 detik itu dibuka dengan adegan J-Hope yang membelakangi kamera dan berjalan menuju seorang pria yang ternyata adalah rapper Amerika J.Cole.

J-Hope telah lama mengagumi dan terinspirasi oleh J. Cole dan telah merujuknya dalam musik BTS. BTS bahkan merekam hit J.Cole versi mereka sendiri, "Born Sinner", pada tahun 2013 yang secara resmi dirilis di album PROOF mereka pada tahun 2022 sebagai "Born Singer".


J-Hope BTS Rilis Teaser MV, Fans Kaget Lihat Penyanyi yang Featuring di \'On the Street\' J-Hope BTS Rilis Teaser MV, Fans Kaget Lihat Penyanyi yang Featuring di \'On the Street\'

J-Hope akhirnya bertemu J.Cole selama event "Lollapalooza" tahun lalu di mana idol kelahiran 1994 itu dapat mengobrol dengannya sebentar. J-Hope mengungkapkan betapa itu merupakan suatu kehormatan untuk bertemu dengan idolanya dan menyebut J.Cole sebagai muse-nya.

ARMY terkejut melihat J.Cole kini bekerja sama dengan J-Hope dalam single solo yang memiliki makna khusus ini. Fans juga sangat bahagia J-Hope memiliki kolaborasi khusus untuk apa yang kemungkinan merupakan perilisan musik terakhirnya sebelum wajib militer.

J-Hope menulis "On the Street" untuk membagikan perasaannya yang jujur kepada para penggemarnya. Judul lagu ini mengacu pada akar J-Hope, street dance, dari mana mimpinya untuk menjadi seorang seniman dimulai, dan jalan yang akan terus dilalui oleh seniman dan penggemar bersama. "On the Street" akan dirilis pada 3 Maret besok.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait