Cara Minji NewJeans Semprot Parfum di Iklan Chanel Dianggap Salah dan Berbahaya
Selebriti

Klip Minji menggunakan parfum Chanel Chance menjadi topik pembicaraan luas di media sosial di mana. Di sini, penyanyi kelahiran 2004 itu terlihat menyemprot parfum dengan cara yang salah.

WowKeren - Sebagai brand ambassador Chanel Korea, Minji NewJeans mulai diidentikkan dengan brand yang menjadikannya representatif. Baru-baru ini, cara idol tersebut menggunakan parfum Chanel dikatakan tidak tepat karena bisa menyebabkan kerusakan dan kekeringan pada kulit.

Sebelumnya pada bulan Februari, Minji diumumkan sebagai brand ambassador Chanel. Sementara fans NewJeans sangat gembira dengan berita tersebut, para penggemar fashion percaya bahwa dia masih memiliki jalan panjang untuk mendapatkan posisi yang dia miliki saat ini.

Baru-baru ini, klip Minji menggunakan parfum Chanel Chance menjadi topik pembicaraan luas di media sosial di mana. Di sini, penyanyi kelahiran 2004 itu terlihat menyemprot parfum dengan cara yang salah.

Dalam metode penyemprotan yang disarankan, parfum sebaiknya disemprotkan (atau jika padat, dioleskan) ke bagian belakang telinga dan pergelangan tangan agar memiliki efek yang tahan lama. Namun, seperti yang diperlihatkan klip, Minji menyemprotkan parfum langsung ke wajahnya dalam jumlah banyak.


Cara Minji NewJeans Semprot Parfum di Iklan Chanel Dianggap Salah dan Berbahaya

Menanggapi hal tersebut, netizen kebingungan dengan menyatakan bahwa parfum mengandung alchohol terdenaturasi yang menjadi penyebab kekeringan dan kerusakan pada kulit. Oleh karena itu seseorang tidak boleh menggunakannya pada rambut atau wajah mereka.

Iklan tersebut tidak hanya menginstruksikan cara penggunaan parfum yang berpotensi merusak, "metode" yang dilakukan Minji sebagian besar juga menurunkan nilai brand, menurut netizen. Netizen mau tidak mau membandingkan iklan Minji dengan iklan brand ambassador lain dan wajah lini parfum Chanel.

Sementara itu, Minji menjadi ambassaor resmi untuk Chanel Korea Beauty, Fashion, serta Watch & Jewelry. Ini menjadikan pelantun "Ditto" itu orang pertama yang menjadi ambassador untuk ketiga bidang tersebut secara bersamaan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait