Baekhyun EXO Marahi Sasaeng yang Datangi Dirinya dalam Kegiatan Pribadi
Selebriti

Pada Rabu (1/3), Baekhyun menghabiskan waktu untuk berkomunikasi dengan penggemar melalui komunitas penggemar Bubble. Main vocalist EXO itu mengirim pesan sekitar tengah malam pada pukul 11:56 malam.

WowKeren - Baekhyun EXO memarahi fans sasaeng (penguntit) yang mengikuti jadwal pribadinya. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut tak ragu-ragu untuk menunjukkan ketidaknyamannya akan ulah sasaeng tersebut.

Pada Rabu (1/3), Baekhyun menghabiskan waktu untuk berkomunikasi dengan penggemar melalui komunitas penggemar Bubble. Pelantun "Bambi" itu berkata, "Pelajaran vokal sudah selesai!!! Tapi mereka yang di depan tempat aku les vokalㅠㅠ aku harap kalian jangan kesini...ㅠㅠ”, yang ditujukan pada sasaeng.

Baekhyun mengirim pesan sekitar tengah malam pada pukul 11:56 malam waktu setempat. Pemilik nama lengkap Byun Baekhyun itu melanjutkan, "Aku ingin mengambil pelajaran seperti master seni bela diri, tapi aku merasa seperti ketahuan bekerja keras...kekekeke", menunjukkan ketidaknyamanannya.


Faktanya, Baekhyun sudah berkali-kali mengkritik sasaeng sebelumnya. Ada saat ketika seorang penggemar meneleponnya saat siaran langsung, dan Baekhyun segera bereaksi, "Seseorang (sasaeng) terus meneleponku. Aku tidak tahu bagaimana kalian mendapatkan nomor saya", mengungkapkan rasa frustrasinya. Seorang sasaeng bahkan pernah mencoba mempermalukan Baekhyun dengan mengungkapkan percakapan telepon mereka dengannya di Youtube.

Sementara itu, Baekhyun telah menyelesaikan wajib militer pada 5 Februari lalu. Main vocalist EXO itu diharapkan untuk segera merilis karya baru, mengingat karya solo terakhirnya adalah mini album "Bambi" yang dirilis dua tahun lalu.

Di sisi lain, EXO akan mengadakan fanmeeting di KSPO DOME di Seoul Olympic Park pada 8-9 April. Karena Suho, Xiumin, Baekhyun, Chen, Chanyeol, D.O., Kai, dan Sehun semuanya akan berpartisipasi dalam fanmeeting ini, EXO akan berkumpul sebagai satu grup untuk pertama kalinya setelah sekian lama.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru