Amanda Manopo Jelaskan Soal Transformasi Imej Jadi Lebih Dewasa, Bongkar Awal Mulanya
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Disinggung terkait transformasi imejnya dari gadis imut menjadi lebih dewasa, Amanda Manopo berikan penjelasan begini sekaligus terkait titik awal mula perubahannya terjadi. Simak begini jawabannya.

WowKeren - Amanda Manopo merupakan salah satu aktris Indonesia yang saat ini tengah begitu naik daun. Namanya semakin melejit usai membintagi sinetron "Ikatan Cinta". Namun sebelum itu, Manda juga telah ramai dikenal berkat sinetronnya "Mermaid in Love" yang membuat banyak orang mengagumi sosoknya.

Berbicara perihal Amanada Manopo, tak sedikit orang yang fokus pada perubahan imej yang dimilikinya saat ini. Dari sosok gadis imut di sinetron "Mermaid in Love", Manda dikenal kini lebih menunjukkan sisi dirinya yang telah dewasa. Terkait transformasi ini, Manda pun sempat memberikan penjelasan kala menjadi bintang tamu di acara "Lapor Pak!".

Mulanya Manda disinggung tentang sepak terjangnya di dunia entertainment yang memang sudah ia geluti sejak kecil. Tak hanya sinetron, Manda diketahui juga sudah lama menjadi bintang iklan. Hingga akhirnya ia fokus wara-wiri menunjukkan bakat aktingnya di banyak judul sinetron televisi. Kini Manda dikenal sebagai salah satu artis wanita Indonesia dengan imejnya yang sudah semakin dewasa.

"Manda dulu sempat jadi pembicaraan ketika sinetron yang jadi mermaid berakhir. Kamu memutuskan untuk mengganti imej kamu jadi terlihat lebih dewasa. Apa yang membuat kamu memutuskan untuk merubah imej itu? Karena kan imej pas jadi mermaid itu kan kayaknya konyol lucu gitu kan," kata Andre Taulany.


Menariknya, Manda tak menampik jika perubahan itu dilakukan secara sengaja. Terlebih di sinetronnya kala itu ia memang berperan sebagai anak kecil.

Namun setelah berakhir, Manda pun mulai dilirik untuk membintangi berbagai karakter lainnya termasuk menjadi ibu dari dua orang anak. Hal ini lah yang menjadi awal mula perubahan Manda untuk menunjukkan sisi lain dirinya.

"Sengaja, karena pengin suasana baru aja, pengin dapat peran yang lebih. Kan itu waktu itu masih anak kecil kan, jadi selang beberapa bulan aku langsung dapat pekerjaan peran jadi ibu dengan anak dua," cerita Amanda Manopo.

Manda menyebut jika saat itu ia dicoba untuk memerankan karakter lebih dewasa dan terbukti berhasil menaklukkannya. "Memang sengaja diuji ke akunya, ternyata berhasil," tegas Manda.

Terlepas dari itu, Manda diketahui juga baru saja hengkang dari sinetron "Ikatan Cinta" yang semakin melambungkan namanya. Meski begitu, ia justru semakin disibukkan dengan beragam tawaran pekerjaan lain mulai dari host hingga wara-wiri menjadi bintang tamu di berbagai program acara televisi.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru