Cho Min Ah Isyaratkan Dibully Member Jewelry Pakai Dialog Nyesek 'The Glory'
Instagram/cho_minah_
Selebriti

Sebelumnya, Cho Min Ah telah menuduh member Jewelry lainnya sengaja mengucilkannya. Wanita itu juga mengungkap tidak menghadiri pernikahan Seo In Young karena tidak diundang.

WowKeren - Mantan member Jewelry yang bernama Cho Min Ah baru-baru ini mengisyaratkan dirinya dibullu oleh rekan satu grupnya. Wanita kelahiran tahun 1984 itu membuat sederet postingan dialog-dialog populer drama "The Glory".

"The Glory" menceritakan korban kekerasan kejam di sekolah bernama Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) yang memutuskan balas dendam kepada pelaku bully. Cho Min Ah membuat caption, "Semua hal sesuai dengan tatanan alam. Kamu menuai apa yang kamu tabur."

Cho Min Ah memposting foto adegan di mana Moon Dong Eun berkata, "Ini adalah apa yang kamu sebut kesalahan, melakukannya dengan sadar, melakukannya untuk menyakiti, apa yang kamu lakukan kepadaku setiap hari."

Wanita itu juga menyertakan foto dialog nyesek lain dari "The Glory" seperti, "Bibirmu yang tersenyum lebar pada kesengsaraan orang lain", "Semua tangan yang mengejek dan menghancurkanku" hingga "Aku memberi tahumu karena kamu tidak sepertinya tahu, tapi aku juga putri orang lain."


Cho Min Ah Isyaratkan Dibully Member Jewelry Pakai Dialog \'The Glory\'

Source: Naver

Sebelumnya, Cho Min Ah telah menuduh member Jewelry lainnya sengaja mengucilkannya. Dia mengklaim bahwa Park Jung Ah cs akan tampil di acara bersama tanpa memberi tahu dia. Cho Min Ah juga mengungkap tidak menghadiri pernikahan Seo In Young karena tidak diundang.

"Beberapa orang berkata kepadaku, 'Apakah begitu sulit bagimu untuk pergi ke pernikahan teman?' tetapi aku bahkan tidak diundang ke acara itu, jadi bagaimana aku bisa tahu tanggal dan waktu acara yang akan kuhadiri?" ungkap Cho Min Ah.

Cho Min Ah kemudian mengatakan, "Jewelry memiliki banyak perubahan anggota, dan aku tidak mengerti mengapa keluargaku dan aku harus menderita karena orang-orang berbicara tentang menjadi bagian dari Jewelry ketika mereka muncul sebagai sebuah grup."

Sementara itu terkait tuduhan Cho Min Ah ini, Lee Ji Hyun yang juga mantan member anggota Jewelry buka suara lewat agensi mengatakan, "Diundang ke acara TV tergantung pada stasiun penyiaran. Lee Ji Hyun dan member lain (yang saat ini masuk agensi berbeda) menerima permintaan untuk tampil di acara. Oleh karena itu, kami tidak bisa mengatakan apa-apa lagi tentang masalah terbaru dengan Cho Min Ah."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait