Lightstick LE SSERAFIM Viral Jadi Bahan Candaan
Naver
Selebriti

Lightstick LE SSERAFIM cukup berbeda dari milik grup idol lainnya. Lightstick itu berwarna gelap dengan tulisan logo LE SSERAFIM dan nama fandom mereka FEARNOT yang bersinar.

WowKeren - LE SSERAFIM telah secara resmi memperkenalkan lightstick mereka pada Kamis (2/3). Namun model dan bentuk lightstick ini langsung viral menjadi bahan candaan bahkan sampai banyak yang membuat meme-meme.

Lightstick girl grup yang digawangi oleh Miyawaki Sakura cs ini cukup berbeda dari milik grup idol lainnya. Lightstick itu berwarna gelap dengan tulisan logo LE SSERAFIM dan nama fandom mereka FEARNOT yang bersinar.

Fans ramai memberikan pujian karena merasa desain lightstick itu sangat sesuai dengan konsep kuat yang dimiliki LE SSERAFIM. Namun di Twitter, banyak yang menjadikannya meme bak sebuah tongkat permainan bisbol.

"Aku penggemar bisbol, jadi mungkin itu sebabnya aku merasa sangat baik dan kuat," tulis seorang netizen. "Menurutku itu bagus karena cocok dengan konsep grup dan unik," sambung lainnya. "Bentuknya seperti alat pengeriting rambut," sahut netizen lain.


Lightstick LE SSERAFIM Viral Jadi Bahan Candaan

Source: Twitter

"Teasernya bagus, desainnya menarik dan lightsticknya cocok dengan konsep LE SSERAFIM," puji lainnya. "Baik untuk pertahanan diri saat pulang setelah konser," tambah yang lain. "Bentuknya seperti tongkat bisbol," pungkas netizen lainnya.

Lightstick resmi LE SSERAFIM ini bakal resmi dirilis pada 18 Maret mendatang. Diharapkan fans segera menyerbu lightstick tersebut agar mereka bisa membawanya ketika menyaksikan penampilan panggung Kim Chaewon cs.

Di sisi lain, LE SSERAFIM terakhir comeback di Korea mengusung lagu utama "ANTIFRAGILE". Kazuha cs beberapa waktu lalu juga debut Jepang dengan menghadirkan lagu "FEARLESS" yang sukses menduduki puncak chart single harian Oricon selama dua hari berturut-turut.

Menurut Source Music, "FEARLESS" memulai debutnya dengan menempati peringkat 1 di tangga lagu setelah menjual 132.621 eksemplar pada hari pertama peluncurannya di Jepang. Angka itu menandai rekor baru untuk penjualan hari pertama tertinggi yang dicapai di Jepang oleh generasi keempat grup wanita. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait