Amanda Manopo Memukau di Photoshoot Baru, Tato Pistol Curi Perhatian
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Momen balik layar photoshoot Amanda Manopo baru-baru ini ramai diperbincangkan penggemar, banyak yang memuji kecantikan aktris tersebut hingga menyoroti tatonya.

WowKeren - Aktris cantik Amanda Manopo tampil memukau dalam salah satu photoshoot barunya. Tato di tubuh Amanda pun sukses mencuri perhatian penggemar.

Video dan foto momen photoshoot Amanda turut dibagikan oleh akun fanbase @amandamanopoupdatesz ke Instagram. Dalam photoshoot tersebut, Amanda tampil cantik dalam balutan dress putih tanpa lengan.

Rambut Amanda yang kini panjang ditata ikal sempurna. Ia pun menunjukkan berbagai pose layaknya model profesional.

Penampilan Amanda dalam photoshoot tersebut lantas mendapat beragam komentar dari penggemar. Banyak yang memuji kecantikan aktris berusia 23 tahun tersebut.


Namun ada beberapa yang salfok pada tato di tubuh Amanda. Diketahui, Amanda memiliki tato bergambar pistol di bawah lengannya. Tato tersebut pun sempat terlihat kala Amanda sibuk berpose.

"Cantik bertalenta semoga ini adalah kabar baik y Nok," komentar salah satu netizen. "Uh cantiiiiiiiiiiiiiikkknya........ pakai warna putih kelihatan bule nya.... bintang yg selalu bersinar...... Aamiin," tambah netizen lain. "Manda tatonya ga permanen kayaknya yg bisa di apus," tulis salah satu netizen.

"Tato pistolnya dibuang mba Manda," seru seorang netizen. "Cuuaantik.......nya luar dalam semurnaaaaaa," timpal netizen lain. "So beautiful," komentar yang lain.

Di sisi lain, tak dapat dipungkiri jika Amanda belakangan mengalami perubahan imej akhir-akhir ini. Dari yang awalnya merupakan gadis imut di sinetron "Mermaid in Love", Amanda kini lebih menunjukkan sisi dirinya yang telah dewasa.

Menurut Amanda, perubahan imej tersebut sebenarnya dilakukan dengan sengaja. Mengingat dalam sinetron "Ikatan Cinta" yang terakhir dibintanginya ia berperan menjadi seorang istri sekaligus ibu.

"Sengaja, karena pengin suasana baru aja, pengin dapat peran yang lebih. Kan itu waktu itu masih anak kecil kan, jadi selang beberapa bulan aku langsung dapat pekerjaan peran jadi ibu dengan anak dua," cerita Amanda dalam program "Lapor Pak!" baru-baru ini.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait