Wajah Chika Eks Adik Tiri Vanessa Angel Cantik Tanpa Oplas Mirip Fuji An, Mayang Kena Sentil
Instagram/puput100ly
Selebriti

Chika Shenaz mantan adik tiri Vanessa Angel pamer wajah cantik alami hingga dipuji mirip Fujianti Utami alias Fuji An. Disisi lain, Mayang Lucyana Fitri adik kandung Vanessa malah kembali disentil karena memilih permak hidung.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, Chika Shenaz eks adik tiri Vanessa Angel menuai sorotan. Putri dari Puput dan suami pertama itu kini makin terlihat kece dan pamer body goals.

Dalam foto unggahan Puput sang ibu, Chika terlihat keren dengan kaos tanpa lengan serta rambut panjang terurai. Chika yang kini jadi DJ itu juga pamer senyuman imut di sesi pemotretan.

Melihat sosok Chika, netter mengungkit nama adik ipar Vanessa, Fujianti Utami. Netter memuji kecantikan wajah Chika yang cantik tanpa oplas seperti halnya Fuji.

Bersamaan dengan itu, netter malah menyentil adik kandung Vanessa, Mayang Lucyana Fitri. Beda dari Chika dan Fuji, Mayang agaknya disindir karena memilih mempermak hidungnya supaya lebih mancung.

TikTok

Chika Dipuji Mirip Fuji, Mayang Kena Sentil


"Chika gak perlu di permak apa2 udah cantik banget ya," seru netter. "Chika udh cantik darisana nya. Gk prlu lagi di oplas idung nya," kata yang lainnya. "Mukanya mahal," kata netter. "Msh keliatan cantik ini versi remaja,ya kan bude mayang 😂," ujar netter. "Cika dan fuji sama** cantik natural," ujar netter. "Emang aura artis ada di km drpd kakak km siapa itu," seru netter.

Sebelumnya, Mayang memang kerap dibanding-bandingkan dengan Chika dan Fuji. Mayang bahkan dinilai tak mirip dari segi wajah dengan Vanessa.

Awalnya, Mayang mengisyaratkan sikap sedih karena sikap publik itu. Namun ia sempat memberikan jawaban cerdas usai dibanding-bandingkan.

"Hmm, kalau perasaan aku gimana ya, aku dan kak Fuji juga sudah ada porsinya masing-masing. Aku dan kak Fuji udah ada porsinya masing-masing, sudah ada talentnya masing-masing, sudah ada rezekinya masing-masing gitu," kata Mayang. "Jadi ya gak usah lah dibanding-bandingkan gitu, aku ya aku, kak Fuji ya kak Fuji gitu."

Sementara itu, aksi membanding-bandingkan Fuji dan Mayang ini juga diduga pernah dikomentari oleh Haji Faisal. Ayah Fuji itu mengucap syukur karena putrinya disukai banyak orang. Ia juga sempat mengungkap nasihat agar tetap rendah hati dan stop bersandiwara hanya demi sensasi.

"Alhamdulillah saya bangga, saya berterima kasih atas apresiasi masyarakat," kata Haji Faisal. "Masyarakat yang menilai. Mudah-mudahan hal itu bisa semakin lebih baik dan lebih meningkat prestasinya. Tetap rendah hati. Masyarakat sudah cerdas menilai sesuatu. Karena itu, kita tidak bisa bersandiwara ataupun mengatakan sesuatu hal yang tidak sesuai. Kita harus bicara apa adanya, memperlihatkan apa adanya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait