Mayang-Fuji Kerap Dibanding-Bandingkan, Haji Faisal Beber Nasihat 'Stop Bersandiwara'?
Instagram/mayang.lucyaana
Selebriti

Mayang Lucyana Fitri kerap disentil kalah dari Fujianti Utami dalam hal prestasi. Menanggapi hal itu, ayah Fuji, Haji Faisal, mengungkap nasihat untuk tak bersandiwara demi tetap dianggap positif oleh masyarakat.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri adik Vanessa Angel kerap jadi sasaran kritik netter. Ia sering dianggap kalah prestasi dari Fujianti Utami.

Soal penilaian netizen terhadap Fuji dan Mayang, Haji Faisal mengungkap reaksi tak terduga. Ia tak mau menghakimi Mayang dan sekedar mengucap terima kasih atas pujian dari masyarakat terhadap Fuji.

"Alhamdulillah saya bangga, saya berterima kasih atas apresiasi masyarakat," kata Haji Faisal. "Masyarakat yang menilai. Mudah-mudahan hal itu bisa semakin lebih baik dan lebih meningkat prestasinya. Tetap rendah hati."

Meski begitu, Haji Faisal mengungkap pesan bijak agar tetap dianggap positif oleh masyarakat. Ia merasa kalau masyarakat Indonesia sudah semakin cerdas dalam menilai sesuatu. Karena itu, publik figur tak seharusnya bersandiwara hanya demi meraih popularitas.


"Masyarakat sudah cerdas menilai sesuatu," kata Haji Faisal. "Karena itu, kita tidak bisa bersandiwara ataupun mengatakan sesuatu hal yang tidak sesuai. Kita harus bicara apa adanya, memperlihatkan apa adanya."

Haji Faisal juga tak mau sesumbar meski Fuji kerap dianggap menang dari Mayang. Ia seolah menyadari kalau Fuji saat ini masih sangat muda sehingga rentan melakukan kesalahan. Karena itu, ia tak lupa mengingatkan sang putri agar tetap rendah hati.

"Dia masih muda sekali, masih 19 tahun. Ya mudah-mudahan dengan bertambah usia dia bisa lebih dewasa. Tetap menghargai dan rendah hati terhadap masyarakat," kata Haji Faisal. "Saya senang dia bisa berkarir, mendapat dukungan dari masyarakat. Itu keinginan saya. Semoga saja ke depannya bisa melakukan hal dengan penuh kegembiraan, memberikan hal yang baik."

Bukan cuma soal karir, Haji Faisal juga buka suara terkait percintaan Fuji dan Thariq Halilintar. Ia meminta agar masyarakat tak menyudutkan keluarganya maupun keluarga Thariq. Ia agaknya miris karena isu Gen Halilintar tak merestui Fuji, terus digoreng.

"Saya rasa kurang tepat, memojokkan, terlalu digoreng," seru Haji Faisal. "Saya belum sempat ketemu, tapi ndak ada masalah keluarganya. Keluarga saya juga nggak ada masalah. Nggak ada yang perlu dipermasalahkan atau dipertanyakan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru