Gegara Livy Renata, Luna Maya Sambangi Rumah Maia Estianty Hingga Bikin Klarifikasi Penting
YouTube/Luna Maya
Selebriti

Sosok Luna Maya dan Maia Estianty sebelumnya sempat membuat Livy Renata salah paham. Kini keduanya pun berkumpul dan memberikan penjelasan pada Livy Renata.

WowKeren - Livy Renata sempat jadi perbincangan karena menyebut Luna Maya adalah ibunda dari Al El Dul (Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani). Pernyataan Livy dalam YouTube Boy William itu mengundang atensi dari Luna Maya dan Maia Estianty.

Hingga pada akhirnya Luna Maya menyambangi rumah Maia Estianty untuk memberikan klarifikasi. Dengan lantang Maia menegaskan bahwa ibunya Al El Dul adalah dirinya, bukan Luna Maya.

"Jadi gini langsung aja ya, untuk Livy Renata ibunya Al El Dul adalah aku" ujar Maia Estianty dalam YouTube Luna Maya yang tayang pada Minggu (31/7). "Bukan aku Livy Renata, bukan aku, aku tuh gak punya anak Al El Dul," timpal Luna Maya.

Usai pengakuan tersebut, Luna Maya dan Maia Estianty saling bercanda. Bahkan Luna Maya bergurau dengan mengaku siap untuk menjadi menantu Maia.

"Padahal anak-anakku mau punya ibu kayak kamu, Luna Maya," canda Maia Estianty. "Aku belum siap bunda," jawab Luna Maya. "Punya anak tinggi ganteng, ibunya cantik," balas Maia. "Belum siap kalau jadiin anak, kalau jadiin menantu aja gimana bun," ujar Luna Maya yang disambut tawa ngakak oleh Maia.


Kemudian Luna Maya kembali mengingatkan Livy bahwa dirinya bukan ibu dari kakak beradik dari pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Senada dengan Luna Maya, Maia juga mengulang klarifikasinya agar Livy Renata bisa paham.

"Gak bisa, hey Livy Renata, Luna Maya bukan ibunya Al El Dul. Kalau misalnya saya ibunya Al El Dul, semua ini jadi milik saya dong , terus suaminya bunda jadi milik saya" tutur Luna dengan nada bercanda. "Kalau itu jangan" sahut Maia dengan cepat.

"Ini gak boleh ketuker, masa ketuker? (Luna Maya dan Maia Estianty)," pungkas Luna Maya.

Luna Maya pun sudah bertemu langsung dengan Livy Renata. Sayangnya Livy Renata tetap mengira Luna Maya adalah ibunda Al El Dul.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru