Kang Ho Dong Nolak Jadi MC Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In
Official JTBC
Selebriti

Lee Seung Gi dan Kang Ho Dong memiliki sejarah panjang di dunia hiburan karena pernah sama-sama menjadi bagian dari program 'Strong Heart, '2 Days & 1 Night' dan 'New Journey to the West'.

WowKeren - Lee Seung Gi dan Lee Da In bakal melangsungkan pernikahan pada 7 April mendatang. Sebelumnya, telah diumumkan bahwa Yoo Jae Seok dan Lee Soo Geun didapuk menjadi MC untuk pernikahan pasangan selebriti tersebut.

Saat nama dua komedian itu disebut sebagai MC pernikahan Lee Seung Gi, banyak yang heran mengapa bukan Kang Ho Dong. Bisa dibilang bahwa Kang Ho Dong adalah salah satu sosok paling dekat dengan Lee Seung Gi sejak awal kariernya di dunia hiburan.

Namun baru-baru ini terungkap bahwa Kang Ho Dong menolak menjadi MC pernikahan Lee Seung Gi. Hal itu diungkapkan aktor kenalan calon ibu mertua Lee Seung Gi yang bernama Son Ji Chang saat menjalani wawancara dengan Ilgan Sports pada Jumat (3/3).

Son Ji Chang awalnya mengatakan, "Lee Seung Gi dan Lee Da In sibuk dengan pekerjaan serta berbagai keadaan menjelang pernikahan mereka, jadi aku memberi tahu mereka ingin mengawasi pernikahan keduanya sebagai hadiah pernikahan."


Son Ji Chang merasa bahwa pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In seharusnya diberkati oleh banyak orang, tapi justru kesalahpahaman yang menumpuk. Yang dimaksud sang aktor adalah karena banyak kritikan atas masa lalu keluarga Lee Da In.

"Banyak orang membantu kedua mempelai untuk memiliki kenangan indah. Tidak ada petugas untuk pernikahan Lee Seung Gi. Faktanya, Lee Seung Gi meminta Kang Ho Dong, yang dia percayai dan ikuti untuk menjadi pembawa acara pernikahan," tuturnya.

Song Ji Chang lantas mengungkap Kang Ho Dong menolak permintaan Lee Seung Gi tersebut. "Tetapi Kang Ho Dong menolak berkata, 'Rasanya canggung' dan memilih menyampaikan ucapan selamat," sambung sang aktor.

Sementara itu, Lee Seung Gi dan Kang Ho Dong memiliki sejarah panjang karena pernah sama-sama menjadi bagian dari program "Strong Heart" "1 Night 2 Days" dan "New Journey to the West". Lee Seung Gi bahkan menganggap Kang Ho Dong sebagai gurunya dalam dunia variety show.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait