Attitude Denny Sumargo Kala Interview Fuji An Di Podcast-nya Tuai Sanjungan
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Fuji An baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam podcast Denny Sumargo. Gaya bahasa dan cara Densu mewawancarai Fuji juga tak kalah menyita perhatian masyarakat.

WowKeren - Fujianti Utami baru saja menjadi bintang tamu dalam podcast Denny Sumargo. Kedatangan Fuji di sana menjawab segala kabar dan isu yang beredar. Seperti, kabar ia putus dari Thariq Halilintar, isu terhalang restu keluarga Gen Halilintar hingga perjodohan dengan El Rumi.

Fuji juga menceritakan duka mendalam yang ia rasakan setelah kepergian Vanessa Angel dan sang kakak, Bibi Ardiansyah. Menariknya, cara dan attitude Densu dalam mewawancarai Fuji mendapat pujian.

Densu dinilai mampu mengimbangi pikiran anak muda yang masih berusia 20 tahun seperti Fuji. Wejangan dan pesan bijak yang disampaikan Densu untuk Fuji juga disebut tepat dan relate dengan kehidupan nyata.

"Yang paling bahaya dari apa yang kamu alami adalah syoknya itu, syoknya kena ke jiwa. Kamu gak siap, kamu gak ada tempat untuk bercerita, itu yang bikin kamu itu lost kamu bingung. Kadang-kadang kamu di setiap malamu kamu pengin ngobrol biasanya orangnya udah gak ada. Mangkanya salah satu dari doa mu adalah mereka baik-baik saja di sana ya kan," kata Densu. "I know exactly apa yang kami rasakan itu gak mudah cuman this is it inilah keadaannya. Pihannya cuman dua kamu akan menjadi Fuji yang lebih buruk or kamu akan menjadi Fuji yang lebih baik."


Fuji sendiri juga merasa setiap perkataan Densu tentang dirinya benar. Ia mengaku banyak dibuat menangis di podcast tersebut karena sederet pernyataan Densu. "Ini psikiater ya, ini jurusan apa sih, kayaknya ini podcast nangis terbanyak deh," seru Fuji.

Tak khayal, Densu mendapat beragam sanjungan dari netizen. Banyak yang memuji Densu hebat dan selalu bisa menempatkan diri dengan para bintang tamu yang ia undang dalam podcast-nya.

"Densu emang hebat, dia bisa menempatkan dirinya sama siapa saja, membuat yang datang ke podcast-nya merasa nyaman untuk berbicara, bercerita dan menyampaikan isi hatinya, densu bijak orangnya," puji netizen. "Bener2 amaze dengan cara bang denny respon dan treat bintang tamu podcast nya, bkin bintang tamu crita dengan nyaman dan kasih respon yg baik, pendengar yang baik bangett, untuk fuji, tetep semangat anak baik!!❤," tulis netter yang lain.

"Bang densu gokil, bener2 bisa membaca orang. Ini konteksnya bukan dukun ya, tapi lebih kayak ke psikolog. Observenya dalem sampe tau akar permasalahan org yg diajak ngomong meskipun orangnya sendiri bahkan belom tentu tau soal itu," sanjung fans lain. "Thanks ka densuuu. Kamu buat fuji jadi lebih realise kalo dia juga manusiaa. Dia trll mnjaga orang skitarnya spe lupa sama dirinya sndiri Thankyou bangeeetttt," imbuh yang lainnya lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru