Imut Banget, Haerin NewJeans Pamer Gaya Rambut Mirip Karakter Game Tahun 90-an
Selebriti

Haerin NewJeans menjadi topik hangat setelah muncul di Bandara Gimpo dengan tatanan rambut baru yang membuatnya disebut mirip karakter animasi hingga sosok di game tahun 1990-an.

WowKeren - NewJeans sedang naik daun berkat musik-musiknya yang mudah membidik hati publik. Selain musik, visual para membernya juga kerap menjadi sorotan termasuk saat Haerin pamer gaya rambut baru.

Pada Jumat (3/3), NewJeans berada di Bandara Internasional Gimpo untuk jadwal luar negerinya. Segera setelah foto-foto mereka tersebar di internet, penampilan Haerin menjadi salah satu topik panas di forum online. Sebuah postingan tentang Haerin beserta gaya rambutnya yang unik membuat visualnya yang imut dan segar jadi bahan pembicaraan yang seru.

Dalam foto-foto tersebut, Haerin tampak menata rambutnya menjadi dua sanggul terpisah. Selain itu, poni beserta healaian yang turun dari sanggul Haerin membuatnya semakin tampak manis.

Diduga Haerin tidak mengubah gaya rambutnya setelah melakukan pemotretan. Keputusannya untuk tidak mengubah gaya rambutnya sebelum berangkat dinilai tepat, karena idol kelahiran 2006 itu panen pujian dari netizen yang menganggapnya tak ubahnya karakter game tahun 1990-an yakni Chun Li dari "Street Fighter".


Terlalu Imut, Haerin NewJeans Pamer Gaya Rambut Mirip Karakter Game Tahun 90-an

Source: Koreaboo

"Kamu sebut apa gaya rambut ini?" kata salah satu netizen. "Wow, dia terlihat seperti karakter," sahut netizen lain. "Penata rambutnya pasti sangat senang bisa melakukan ini," imbuh yang lain.

"Karena saya lebih tua, saya secara otomatis memikirkan Chun-Li, tetapi semua orang sepertinya mengatakan dia mirip Pucca," komentar seorang netizen. "F*** dia manis banget!!" sambung netizen yang lain. "Dia pakai gaya rambut yang sama selama acara musik untuk 'OMG' LOL. Dia sangat imut," ujar lainnya.

Penampilan Haerin sebagai member NewJeans ketika berada di bandara bukan kali pertama ini menjadi sorotan. Beberapa waktu lalu, mereka sempat jadi topik hangat karena masing-masing member mewakili merek fashion mewah seperti Haerin dengan Dior, Minji dengan Chanel, Hyein denga Louis Vuitton, Hanni denga Gucci, dan Danielle dengan Burberry.

Sementara itu, NewJeans sendiri telah meraih Perfect All Kill terbanyak dengan "Ditto" yang betah bertengger di chart musik Korea Selatan. Baik "Ditto" maupun "OMG" sama-sama sukses menembus chart Billboard Hot 100.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait