Jaemin NCT Dream Curhat Nangis, Ternyata Gara-gara Hal tak Terduga
Selebriti

Pada update Bubble yang diposting Jaemin belum lama ini, ia kembali membicarakan film 'My Tomorrow, Your Yesterday'. Sang idol mengatakan kalau ini adalah film favoritnya.

WowKeren - Jaemin NCT Dream mungkin punya ketertarikan tersendiri pada film bergenre angst, atau setidaknya itulah yang terlihat dari rekomendasi filmnya. Belum lama ini, penyanyi kelahiran 2000 itu mengaku dibuat menangis oleh salah satu film.

Dalam pesan Bubble yang diposting pada 16 Oktober 2021, jaemnin merekomendasikan film Jepang berjudul "My Tomorrow, Your Yesterday". Pelantun "Best Friend Ever" itu bahkan sampai menangis saat menonton film tersebut.

"Ah, dan rekomendasi film 'My Tomorrow, Your Yesterday'. Seru, kan? Dalam satu titik, jadi lubang di wajahku, semua airnya mengalir keluar... Itu ulasan filmnya dariku," tulis Jaemin.

Pemilik nama lengkap Na Jaemin itu melanjutkan, "Benar, aku memang cengeng. Tapi kalau kalian tidak menangis setelah nonton filmnya, itu artinya mata kalian kering.


Jaemin NCT Dream Curhat Nangis, Ternyata Gara-gara Hal tak Terduga Jaemin NCT Dream Curhat Nangis, Ternyata Gara-gara Hal tak Terduga Jaemin NCT Dream Curhat Nangis, Ternyata Gara-gara Hal tak Terduga

Yang terbaru, pada update Bubble yang diposting Jaemin pada 27 Februari lalu, ia kembali membicarakan film "My Tomorrow, Your Yesterday". Sub-raper NCT Dream tersebut mengatakan kalau ini adalah film favoritnya.

"Hyu, aku baru saja nonton film yang sangat sedih yang sangat aku suka. 'My Tomorrow, Your Yesterday'. Ini film favoritku. Aku rasa aku sudah menontonnya lima kali dan aku masih sedih setiap kali aku menontonnya. Kalau ada Czennie yang belum menontonnya, pastikan kalian nonton.

Sementara itu, Jaemin dan para member NCT Dream yang lain akan segera menyapa para penggemar di Indonesia lewat konser "THE DREAM SHOW 2: IN A DREAM". Konser tersebut akan digelar pada 4,5, dan 6 Maret ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru