Imej Lee Seung Gi Terjun Bebas, Kang Ho Dong Dikabarkan Tolak Jadi MC Nikahan
iMBC/JTBC
Selebriti

Setelah mengumumkan rencana pernikahan dengan Lee Da In, Lee Seung Gi tidak luput dari komentar negatif. Dengan kabar Kang Ho Dong yang merupakan teman Lee Seung Gi menolak jadi MC nikahan, imej sang aktor jadi sorotan media setempat.

WowKeren - Tidak lama lagi Lee Seung Gi akan menyatukan cintanya dengan Lee Da In dalam ikatan perkawinan. Namun sejak diumumkan, tidak sedikit suara negatif ditujukan pada sang aktor termasuk soal pemilihan MC.

Pada Jumat (3/3), detail pernikahan Lee Seung Gi diungkap oleh aktor Son Ji Chang yang berteman dengannya beserta calo mertua sang aktor yakni Kyeon Mi Ri dalam sebuah wawancara. Disebutkan bahwa semula MC acara pernikahan Lee Seung Gi bukanlah Yoo Jae Seok, melainkan Kang Ho Dong.

"Tidak ada yang akan meresmikan pernikahan. Sejujurnya, Lee Seung Gi meminta Kang Ho Dong, yang dia percayai dan ikuti sejak mereka bersama di KBS '2 Days & 1 Night', untuk menjadi pembawa acara, tapi dia menolak. Dia bilang dia terlalu pemalu dan akan memberi selamat kepada pasangan itu secara terpisah dengan caranya sendiri," papar Son Ji Chang.

Saat ini, pasangan Lee Seung Gi dan Lee Da In sangat sibuk dengan persiapan pernikahan mereka. Son Ji Chang beranggapan terlalu banyak kesalahpahaman menerpa pasangan ini, padahal seharusnya pernikahan mendapatkan berkah. Sehingga ia menawarkan diri untuk membantu mereka berdua.


Seperti diketahui, rencana pernikahan Lee Seung Gi mendapat tanggapan miring dari publik Korea. Hal itu dikarenakan keluarga Lee Da In pernah terlibat kasus hukum yang berat. Bahkan kejahatan itu telah membuat

Suami Kyeon Mi Ri dipenjara atas tuduhan manipulasi saham. Pada 2018, ia kembali dinyatakan bersalah atas kasus manipulasi saham dan dijatuhi hukuman empat tahun penjara. Setelah divonis, ia menang atas banding dengan alasan kerja keras untuk perusahaan.

Sejak mengumumkan akan menikahi Lee Da In, imej Lee Seung Gi dinilai terjun bebas. Lewat sebuah artikel yang terbit pada Jumat (3/3), media setempat TenAsia menilai bahwa citra baik Lee Seung Gi didapatkan tidak lain dan tidak bukan karena Hook Enterainment. Terlepas dari tindakan tidak terpuji Hook menilap gaji Lee Seung Gi sebagai penyanyi.

TenAsia menganggap bahwa tiadanya agensi tidak mampu menggempur komentar negatif dari publik terkait pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In. Media tersebut menyebutkan bahwa akan sulit Lee Seung Gi memperbaiki citranya jika sudah lengser karena menikah.

Tidak dipungkiri bahwa Lee Seung Gi punya talenta luar biasa. Namun jika kekurangan di agensinya berupa PR mumpuni tidak segera diisi, dikhawatirkan imej baik sang aktor sulit kembali.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait