aespa Selalu Bintangi Iklan sebagai Grup, Popularitas Member Tak Merata Disebut Jadi Alasan
Twitter/aespa_official
Selebriti

Menurut Issuefeed, SM menetapkan aturan dasar ini untuk grup baru perusahaan tersebut. Dalam penampilan acara hiburan, aespa juga mengumumkan bahwa mereka lebih suka menjadi 'ambassador grup'.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri bahwa aespa adalah salah satu girl grup generasi keempat paling populer saat ini. Namun, keempat membernya dianggap memiliki popularitas yang tidak merata, yang berpengaruh pada cara grup ini memainkan peranan mereka sebagai brand ambassador dan model iklan.

Selama ini, aespa lebih banyak bekerja sebagai "ambassador grup" untuk brand-brand dan dalam kontrak iklan. Tidak seperti beberapa girl group generasi keempat lainnya, aespa tetap bekerja sebagai sebuah tim bahkan dalam fashion.

Menurut Issuefeed, SM Entertainment menetapkan aturan dasar ini untuk grup baru perusahaan tersebut. Dalam penampilan acara hiburan, aespa juga mengumumkan bahwa mereka lebih suka menjadi "ambassador grup" daripada ambassador individu.

Kenyataannya, netizen berspekulasi bahwa itu lebih karena popularitas yang tidak merata di bidang fashion di antara para member. Saat membicarakan nama grup, hanya Karina dan Winter yang disebutkan.


Popularitas Member Dianggap Tak Merata, aespa Selalu Bintangi Iklan sebaagi Grup Popularitas Member Dianggap Tak Merata, aespa Selalu Bintangi Iklan sebaagi Grup Popularitas Member Dianggap Tak Merata, aespa Selalu Bintangi Iklan sebaagi Grup

Giselle dan NingNing, sebaliknya, sering diabaikan. Perbedaan tersebut tercermin dalam reputasi brand member girl grup bulanan di mana Winter dan Karina memiliki grafik yang lebih baik daripada dua member lainnya.

Oleh karena itu, sumber daya yang diterima akan bervariasi dari satu member ke member lainnya jika mereka memilih menjadi ambassador/model iklan individu, yang mengarah ke tanggapan negatif terhadap reputasi individu.

Saat ini, aespa menjalankan tugasnya dengan baik sebagai ambassador grup. Grup pelantun "Next Level" ini memegang kontrak iklan dengan Givenchy, Chopard, MLB, Eternal Return, Mediheal, CLIO dan Eider.

Para member mendistribusikan peran secara merata dalam iklan. Menjadi ambassador grup membantu aespa menyamakan kedudukan bagi para member.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait