Han Ji Min Bikin Hati Fans Luluh Usai Pamer Kencan Mesra Bareng Jung Eun Hye 'Our Blues'
Instagram
Selebriti

Jung Eun Hye dikenal karena berperan sebagai saudara kembar Han Ji Min 'Our Blues' yang berakhir pada Juni tahun lalu dan memenangkan gelar “'Aktor Pertama dengan Down Syndrome dalam Drama Korea'.

WowKeren - Baru-baru ini tepatnya pada tanggal 3 Maret kemarin aktris cantik Han Ji Min mengunggah sejumlah foto di akun sosial medianya dimana dirinya tengah menikmati liburan bersama Jung Eun Hye. Dalam captionnya, bintang serial "One Spring Night" ini menulis, "Berkencan dengan Young Hee setelah beberapa saat."

Young Hee sendiri adalah nama karakter Jung Eun Hye di drama “Our Blues" yang juga dibintangi oleh Han Ji Min, Jelas bahwa, bahkan setelah syuting berakhir, Hab Ji Min dan Eun Hye tetap berhubungan dan menjaga kedekatan khusus mereka.


Dalam foto-fotonya, Han Ji Min dan Jung Eun Hye saling berpegangan tangan dan berpelukan menunjukkan ikatan persaudaraan erat di antara keduanya. Jung Eun Hye dikenal karena berperan sebagai saudara kembar Han Ji Min di tvN “Our Blues”, yang berakhir pada Juni tahun lalu. Jung Eun Hye memenangkan gelar “Aktor Pertama dengan Down Syndrome dalam Drama Korea” dan sejak itu melanjutkan kegiatan aktivisnya dengan pameran individu dan publikasi buku.

Han Ji Min Bikin Hati Fans Luluh Usai Pamer Kencan Mesra Bareng Jung Eun Hye \'Our Blues\'
Instagram

Han Ji Min mengungkapkan ikatannya dengan lawan mainnya itu dengan mengunjungi pameran Eun Hye dan mengaku sebagai “peri promosi” untuk mereka. Hong Hyun Hee dan Shim Jin Hwa meninggalkan komentar untuk menunjukkan bahwa mereka tersentuh oleh reuni sepasang kakak beradik di layar dan di luar layar.

Selain itu, Han Ji Min akan comeback dengan drama baru JTBC "Behind Your Touch" (judul sementara). Drama ini bercerita tentang seorang dokter hewan Ye Bun dengan kekuatan super psikometrik dan detektif Jang Kyul yang bersemangat. Mereka berdua terlibat dalam penyelesaian kejahatan ringan di sebuah desa kecil bernama Mujin.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait