Kena Angin Jakarta, Outfit Terbuka Jeno dan Jaemin NCT Dream di 'TDS 2' Bikin Geger
SBS Entertainment
Selebriti

NCT Dream menggelar pertunjukan 'The Dream Show 2' hari pertama pada Sabtu (4/3). Mengejutkan semua orang baik di venue maupun media sosial, outfit Jeno dan Jaemin sukses bikin geger.

WowKeren - NCT Dream tengah menggelar konser "The Dream Show 2 - In A Dream" di Indonesia hari pertama pada Sabtu (4/3). Bak kena angin Jakarta, Jeno dan Jaemin menampilkan outfit yang sukses bikin geger.

Setelah tampil dengan outfit abu-abu dan hitam di awal, para member NCT Dream memberikan jeda pada pertunjukan mereka. Tanpa disangka, Jeno dan Jaemin melepas outer hingga menyisakan outfit bagian dalam saja.

Kena Angin Jakarta, Outfit Terbuka Jeno dan Jaemin NCT Dream di \'TDS 2\' Bikin Geger

Source: Twitter

Jeno berhasil menggemparkan banyak orang dengan mengenakan kaus asimetris hitam yang berlubang di bagian bahu dan punggung. Sehingga punggung penyanyi kelahiran 2000 itu terpampang nyata di hadapan ribuan NCTzen di ICE BSD Hall 5-6. Foto-foto Jeno dengan outfit tersebut yang disebarkan fans pun mendapat reaksi hangat di media sosial.


"YAALLAHHHHHH LEE JENO MAKSUD LOE BEGITU APE????? ANJRIT LO YE LOVE YOU," kata salah satu netizen. "Itu punggung yang nggak pernah bisa jadi tulang punggungku," imbuh netizen lain. "ASTAGHFIRULLAH NAAKKK MASUK ANGIN," sahut yang lain.

Kena Angin Jakarta, Outfit Terbuka Jeno dan Jaemin NCT Dream di \'TDS 2\' Bikin Geger

Source: Twitter

Selain Jeno, Jaemin juga tampil terbuka dengan mengenakan atasan V neck tanpa lengan. Semula ia juga mengenakan outer abu-abu seperti yang lainnya. Fisik Jaemin yang semakin terbentuk pun sukses bikin penggemar heboh.

"GAK SEMUA ORANG KUAT NA," komentar seorang fans. "Bisepnya lhooooo," sambung fans lain. "YA TUHAN TOLONG KASIHANI AKU, KITA HARUS FOKUS," ujar lainnya.

Sementara itu, NCT Dream masih akan menggelar konser sebagai bagian tur "The Dream Show 2" di Indonesia hingga 6 Maret mendatang. Rencananya mereka mengadakan pertunjukan selama 3 hari di ICE BSD, Tangerang. Banten.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait