Boy William Tak Tahu Momen Jalan Bareng Ayu Ting Ting Direkam, Jawab Tudingan Settingan
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William justru beri reaksi kaget setelah disebut sempat keciduk jalan bareng Ayu Ting Ting, begini kata sang presenter saat kedekatan dengan pedangdut kelahiran Depok tersebut dituding settingan.

WowKeren - Boy William dan Ayu Ting Ting semakin gencar mengumbar kedekatan di antara mereka. Meski selalu menegaskan hanya menjalin hubungan pertemanan, namun interaksi yang ditunjukkan keduanya justru sering memancing perasaan baper fans. Tak pelak, banyak yang semakin mengharapkan hubungan Boy dan Ayu bisa lebih dari sekadar teman.

Hal yang sama kembali terjadi baru-baru ini saat Boy keciduk jalan lagi bareng Ayu. Dalam video yang beredar, Ayu terlihat menggandeng tangan Boy. Namun saat disinggung tentang video tersebut, Boy justru memberikan reaksi mengejutkan. Pasalnya ia mengaku tak tahu jika momen jalan bareng Ayu tersebut direkam oleh seseorang.

"Ini baru tadi FYP di TikTok, Boy William dan Ayu Ting Ting lagi jalan. Kalian kayak, ini nggak di depan kamera, ini direkam diam-diam. Terus orang-orang kayak bilang 'ih chemistrynya pas'," cerita Atta Halilintar di kanal YouTube Need A Talk. "Emang gue lagi ngapain?" tanya Boy bingung.

"Lu kayak lagi bercanda berdua, jalan bareng, gitu?" kata Atta. "Serius? Siapa yang ngambil videonya?" tanya Boy lagi.

Menanggapi hal itu, Atta lantas melontarkan pertanyaan lain. Ia menyinggung tentang tudingan sebagian orang jika kedekatan Boy dan Ayu hanya settingan belaka. Namun hal ini ditepis oleh bintang film "Dimsum Martabak" tersebut.


Boy tak menyebutkan status hubungan dengan Ayu Ting Ting. Alih-alih, ia menjelaskan mengenai pertemanan dengan ibunda Bilqis yang memang sudah terjalin sejak lama.

"Masak gue jalan sama dia di-setting," tepis Boy. "Gue ama dia temenan lama," sambungnya.

Atta terdengar berusaha mengulik tentang kedekatan Boy dan Ayu saat ini yang memang tengah sangat disorot. Menurutnya, dua selebriti ini terlihat menjalin hubungan yang memang sudah sangat spesial, terlebih baik Boy dan Ayu sama-sama saling peduli dengan satu sama lain. Menariknya, Boy pun tak menampik pandangan tersebut.

"Tapi lu temenannya kayak lebih dari teman gitu. Ini itu udah kayak, bukan hanya aku kamu tapi kayak kalian peduli satu sama lain," ucap Atta. "Ya, tentu saja. Jujur, gue peduli buat dia," jawab Boy William.

Boy menyadari jika banyak orang yang bahagia melihat kedekatannya dengan Ayu hingga menjodohkan mereka. Meski kini mengaku hanya berteman baik, namun Boy sendiri tak menutup segala kemungkinan tentang hubungannya ke depan dengan Ayu Ting Ting.

"Gue peduli buat dia, kita udah temenan dan sahabatan lama banget. Dan sampai sekarang, kita tahu nih bahwa Indonesia dan lain sebagainya, mereka suka nyatu-nyatuin kita dimana-mana. Tapi nggak terganggu sama sekali, karena dia adalah teman lamaku. Dan gue bisa membuat orang-orang lain bahagia juga dengan apa yang mereka suka lihat, itu buat aku bahagia juga. Tapi di balik itu semua, kita teman yang sangat baik. Kalau ditanya sayang nggak atau peduli nggak, ya iya. Maksudnya gue peduli sebagai teman lama. Ya sekarang chatting-chatting, kita kan nggak tahu ke depannya," ujar Boy.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait