Nama Anak Kedua Ray Mbayang & Dinda Hauw Akhirnya Rilis
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Usai sempat dirahasiakan, nama anak kedua Rey Mbayang dan Dinda Hauw akhirnya dirilis. Kini, arti nama anak kedua Rey dan Dinda itu jadi tebak-tebakan warganet.

WowKeren - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasutri muda Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Pasalnya, anak kedua mereka telah lahir dengan sehat dan selamat pada Kamis (2/3) lalu.

Rey dan Dinda diketahui kembali dikaruniai buah hati berjenis kelamin laki-laki. Ketampanan wajah anak Rey dan Dinda pun sempat jadi perbincangan hangat usai perdana dirilis.

Meski sudah mengekspos wajah tampan sang putra, Rey dan Dinda kala itu masih merahasiakan nama anak mereka. Pasangan yang menikah pada 2020 lalu itu kompak membuat netizen penasaran dengan nama putra keduanya.

Kini, rasa penasaran publik akhirnya terjawab. Rey dan Dinda akhirnya perdana merilis nama anak kedua lewat unggahan terbaru di Instagram.


Terungkap sudah jika nama anak kedua Rey dan Dinda itu adalah Arashkaba Muhammad Mbayang. Dalam video tersebut, wajah Rey dan Dinda terlihat begitu antusias kala resmi merilis nama anak kedua mereka.

"Bismillahh biar ga penasaran lagi πŸ˜‚ ARASHKABA MUHAMMAD MBAYANG.. Mau disuruh mikir lagi ahh.. Btw ada yg tau ARTI nama ARASHKABA ? πŸ‘‡πŸ»πŸ˜Ž #masyaallahtabarakallah," tulis Rey dan Dinda lewat Instagram mereka hari ini, Sabtu (4/3).

Usai dirilis, kini giliran netter dibuat penasaran dengan arti nama anak kedua Rey dan Dinda. Banyak yang menebak-nebak jika Arashkaba diartikan sebagai anak yang cerdas dan jujur.

"Arash artinya anak yg cerdas dan jujur,kaba dalam bahasa Arab artinya kabar/berita , intinya membawa kabar anak yg cerdas dan jujur sudah lahirr😍," tebak salah seorang netter. "ARASHKABA MUHAMMAD MBAYANG ,ARASH MEMILIKI ARTI ANAK YANG CERDAS DAN JUJUR," seru netter yang lain. "Arash artinya anak yang cerdas dan jujur,kaba itu bahasa Arab yang merupakan tempat paling disucikan oleh umat islam," imbuh lainnya lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait