Pamer Penampakan Megah Rumah Baru, Fuji An: Mulai dari 0 Ya
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An akhirnya menunjukkan rumah megah yang baru saja ia beli belum lama ini, bocoran penampakan bagian depan sudah cukup membuat banyak orang kagum bukan main. Simak begini pesan manis yang juga disampaikannya.

WowKeren - Fujianti Utami membuat fans kagum bukan main usai berhasil membeli rumah baru. Momen Fuji An menandatangani berkas-berkas pembelian rumah tersebut membuat banyak orang merinding dengan kesuksesan yang diraihnya saat ini. Kini Fuji menjawab rasa penasaran publik terkait penampakan rumah baru yang telah dibelinya tersebut.

Melalui unggahan Instagram hari ini, Sabtu (4/3), Fuji mengunggah beberapa potret penampakan dari rumah megah tersebut. Selebgram 20 tahun ini berpose di depan hunian mewah dua tingkat dengan cat putih di belakangnya. Kebahagiaan Fuji terpancar dengan jelas dari pose-posenya di depan rumah barunya ini.

Melengkapi unggahan tersebut, Fuji menuliskan sebuah pesan mendalam. Ia menyampaikan perasaan senang dan harunya setelah membeli rumah baru yang ternyata menjadi salah satu impiannya dari kecil. Fuji lantas berterima kasih untuk semua pihak yang juga berjasa mewujudkan impiannya ini.

"Alhamdulillah ya allah," ucap Fuji An mengawali. "Akhirnya impian aku dari kecil terwujud juga di tahun 2023, ini semua ga lepas dari doa orang tua, kerja keras team fuji until drop dan juga dukungan-dukungan kalian semua yang udah nemenin aku dari nol, makasih banyak ya udah support aku sampe di titik ini," tuturnya.

Selanjutnya, pesan mendalam juga disampaikan Fuji untuk dua orang tercinta. Mereka tak lain adalah sang kakak Bibi Andriansyah dan sang kakak ipar Vanessa Angel. Fuji menelaskan bagaimana rumah megah tersebut juga menjadi impian mendiang Vanessa dan Bibi.


Vaness dan Bibi rupanya juga memimpikan untuk memiliki hunian yang besar dan mewah tentunya untuk sang buah hati, Gala Sky Andriansyah. Kini kerja keras mereka dilanjutkan oleh Fuji hingga impian itu pun tercapai.

"Dan buat dapebi kavanes, ini impian kalian kak, punya rumah yang bagus buat gala biar gala bisa lari"an dirumah, bisa berenang, bisa lakuin apa aja sebebasnya, makasih udah ngajarin uti buat menjadi manusia yg kuat dan pekerja keras," ujar Fuji

Terakhir, pesan manis juga disampaikan oleh Fuji untuk rumah barunya tersebut yang akan mulai menemani langkahnya. "Dan buat rumah ini, kita mulai dari 0 yah. semoga berkah, aamiin ya Allah," pungkas pemain film "Bukan Cinderella" ini.

Sementara itu penampakan rumah baru Fuji sontak digeruduk dengan komentar heboh netizen. Meski baru diberi bocoran bagian depan hunian Fuji, publik sudah cukup dibuat terpesona dengan kemegahannya. Rasa kagum kembali berhamburan di kolom komentar untuk buah dari hasil kerja keras Fuji ini.

"Aaa bagus banget rumahnya utii, jan lupa housetour rumah baru nyaa, ditunggu bgt di yt!!" kata @vira*****. "Selamat fujiiii, duhh ikutan bangga ama kamu.. semoga bahagia selalu," sambung @cie*****. "MasyaAllah bagus bgt rumahnya fujiiii," ucap @dea*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru