Konser NCT Dream di ICE BSD Pecah, Fans Korea Iri Berat Sampai Ingin Berenang ke Jakarta
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Musik

Tak cuma para member yang merasakan keseruan konser, tapi juga fans. Seorang fans mengumpulkan tweet-tweet fans Korea yang iri berat melihat betapa heboh dan serunya konser 'THE DREAM SHOW 2'.

WowKeren - NCT Dream sekali lagi bertemu dengan penggemar mereka di Indonesia lewat konser solo kedua bertajuk "THE DREAM SHOW 2: IN A DREAM" di ICE BSD, Tangerang, pada 4-6 Maret. Perhelatan hari pertama konser pada Sabtu (4/3) begitu seru sampai-sampai fans dari negara lain iri, termasuk fans Korea.

Dalam konser "THE DREAM SHOW 2", NCT Dream membawakan lagu-lagu hits mereka seperti "Candy", "Beatbox", dan "Glitch Mode". Para penonton yang hadir menyanyi dengan kencang mengiringi suara merdu Mark Lee dan kawan-kawan, membuat mereka puas.

Tak cuma para member yang merasakan keseruan konser hari pertama, tapi juga mereka yang mengikuti update tentang event tersebut dari media sosial. Seorang fans mengumpulkan tweet-tweet fans Korea yang iri berat melihat betapa heboh dan serunya konser "THE DREAM SHOW 2".

Seorang fans menyebut konser ini sebagai yang terbaik serta berkomentar bahwa para member pun pasti akan senang. Yang lain nampak desperate hingga ingin pergi ke Jakarta dalam sekejap, bahkan ada juga yang bercanda mengatakan ingin berenang saja ke Jakarta.


Konser NCT Dream di ICE BSD Pecah, Fans Korea Iri Berat Sampai Ingin Berenang ke Jakarta

Twitter/nctzenbase

Fans lainnya mengomentari video-video fancam yang tampak diambil dari jarak dekat ke panggung. Semuanya iri dengan fans yang datang ke konser NCT Dream di Indonesia dan berharap bisa ikut menontonnya juga.

Usai konser hari pertama berakhir, Chenle mengungkapkan kesannya lewat postingan di akun Twitter resmi NCT Dream. Bersama ini, member asal Tiongkok itu juga berbagi foto ketujuh member yang diambil di waiting room.

"Semuanya, terima kasih banyak untuk hari pertama tadi, itu menyenangkan. Kalian bersemangat banget~~!!! Ayo kita lari juga besok~~~!!! Makasih banget amat sangat yaa~~~" tulis Chenle.

Jaemin juga tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya sampai-sampai ia memposting pesan Bubble pada pukul 3 pagi WIB. "Hari ini juga menjadi kenangan yang sangat indah... Heh, aku senang banget," tulis rapper NCT Dream itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru