Puji Pemain Lain, V BTS Justru Gak Bisa Percaya Tim 'Jinny's Kitchen'
iMBC
Musik

Selama menjalankan restoran 'Jinny's Kitchen', Kim Taehyung alias V BTS mengaku tidak bisa mempercayai semua orang karena mereka tidak mendapatkan liburan yag sudah dijanjikan.

WowKeren - V BTS sedang muncul dalam program kuliner PD Na Young Seok, "Jinny's Kitchen". Mendapatkan tim luar biasa yang terdiri dari Lee Seo Jin, Jung Yu Mi, Park Seo Joon dan Choi Woo Shik, Kim Taehyung justru tidak bisa mempercayai semua orang.

Dalam bincang-bincang eksklusif dengan saluran YouTube TV Thailand, V membicarakan tentang kelebihan setiap pemain "Jinny's Kitchen". Meski begitu, ia tidak bisa melupakan momen ditipu oleh tim produksi soal liburan saat membicarakan bagaimana rasanya bekerja di restoran.

"Kamu tidak bisa mempercayai orang, kami dijanjikan liburan 2 hari. Tapi kenyataannya kami tidak punya," kata V dalam video yang diunggah YouTube sudsapda TV pada Jumat (3/3).

Menurut penuturan Lee Seo Jin, V sendiri sering kali meminta liburan. Kendati demikian, V terkonfirmasi member yang berhasil mencerahkan segala suasana.

"Ini waktu bicara informal. Manajer kepala kami baik tanpa bermaksud baik. Dalam hal memperhatikan orang lain dia sangat penuh pertimbangan," papar V.


Kemudian penyanyi kelahiran 1995 itu melanjutkan, "Direktur Yumi membuat kami semua tetap waras. Seojoon memainkan peran penting di dapur. Tentang Wooshik, rekan kerjaku, dia bekerja sangat keras."

Lebih lanjut tentang pemimpin seperti apa Lee Seo Jin, V mengaku sulit untuk menutup restoran. Sama seperti pemilik restoran pada umumnya, Lee Seo Jin akan senang jika memperoleh pendapatan bagus hari itu.

"Kami tidak dapat meyakinkan bos untuk membatalkannya karena setiap kali restoran berjalan dengan baik, senyumnya akan melebar dari semua pendapatan yang masuk," terang V.

Sementara itu, Restoran "Jinny's Kitchen" akan dipimpin oleh Lee Seo Jin dan direkturnya adalah Jung Yu Mi yang juga berperan sebagai pembuat kimbap. Sedangkan Park Seo Joon bertugas membuat ramen dan hot dog.

Choi Woo Shik sebagai intern bertugas mempromosikan snack bar pada pelanggan. V yang juga intern punya kewajiban mencuci piring di dapur. Mereka membuka snack bar Korea di Bacalar, Meksiko.

"Jinny's Kitchen" sendiri adalah spin-off dari "Youn's Kitchen" yang sebelumnya dipimpin oleh Youn Yuh Jung. Program ini bisa disaksikan setiap hari Jumat pukul 20:50 KST.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait