Kelas Bintang Global, BLACKPINK Terungkap Naik Jet Pribadi Selama World Tour
Twitter/BLACKPINK
Selebriti

Untuk keperluan pulang-pergi selama tur, BLACKPINK menggunakan pesawat pribadi. Karena alasan inilah keberangkatan dan kepulangan mereka dilakukan melalui Pusat Penerbangan Bisnis Gimpo Seoul.

WowKeren - BLACKPINK saat ini masih disibukkan dengan tur dunia "BORN PINK" yang singgah di berbagi negara dan kini giliran leg Asia. Girl grup beranggotakan 4 orang tersebut menjadi pembicaraan karena terungkap menggunakan pesawat pribadi untuk tur ini.

Pada 3 Maret, 4 member BLACKPINK naik pesawat ke Malaysia dan kembali ke Korea pada 5 Maret. Setelah menyelesaikan jadwal konser pada 4 Maret, mereka kembali ke rumah pada pagi hari tanggal 5 Maret, jadi hampir 2 hari 1 malam.

Untuk keperluan pulang-pergi selama tur konser di luar negeri, BLACKPINK akhir-akhir ini telah menggunakan pesawat pribadi. Karena alasan inilah keberangkatan dan kepulangan mereka dilakukan melalui Pusat Penerbangan Bisnis Gimpo Seoul, yang digunakan oleh para kepala konglomerat daripada Bandara Incheon.


BLACKPINK diketahui menggunakan pesawat jet bisnis terbesar di dunia. Pesawat ini memiliki tempat duduk untuk 14 orang dan dilengkapi dengan TV dan kamar tidur untuk konferensi video. Basis pelanggan utama adalah orang-orang dengan kekayaan bersih tinggi dan selebriti, dan jumlah yang digunakan sekitar 20 juta won per jam.

Selain itu, di terminal Seoul Gimpo Business Aviation Center yang khusus untuk penerbangan charter terdapat berbagai pos pemeriksaan untuk prosedur imigrasi, ruang VIP, dan ruang tunggu pramugari. Karena pemeriksaan keamanan, prosedur imigrasi, karantina, dan bea cukai semuanya dilakukan dalam satu ruang, semua prosedur biasanya diselesaikan dalam waktu sekitar 10 menit. BLACKPINK, yang jadwal luar negerinya menjadi rutinitas sehari-hari, menggunakan tempat ini untuk mengurangi waktu yang mereka perlukan untuk melewati imigrasi bandara.

Bagian dalam pesawat pribadi ini mulai dikenal luas oleh para penggemar ketika Jennie dan member BLACKPINK lainnya mengunggah foto-foto keberangkatan mereka untuk menghadiri fashion show brand mewah tahun lalu di Instagram pribadi mereka.

Sementara itu, BLACKPINK sukses menyelesaikan tur Eropa Amerika dari akhir tahun lalu hingga awal tahun ini. Mereka akan mengadakan tur Asia pada bulan Maret dan menyelesaikan jadwal di "Coachella Valley Music and Arts Festival" di AS pada bulan April. Setelah itu, dengan konser di Meksiko dan jadwal di Australia yang dikonfirmasi secara detail, popularitas BLACKPINK diperkirakan akan mendunia.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait