Ria Ricis Beber Keanehan dari Ular yang Tiba-tiba Muncul di Rumahnya, Diminta Waspada
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis kaget bukan main usai mengetahui kemunculan seekor ular tiba-tiba di lantai dua rumahnya, sebut diminta waspada gara-gara dapati keanehan tak biasa ini.

WowKeren - Ria Ricis dibuat kaget sekaligus panik usai mengetahui ada seekor ular yang tiba-tiba muncul di dalam rumahnya. Video penemuan ular tersebut dibagikan Ricis melalui beberapa vlog di kanal YouTube pribadinya. Seseorang terlihat merekam ular kecil berwarna hijau yang berada di lantai 2 rumah Ricis.

Selain membuat panik, ada keanehan yang tak kalah disorot oleh Ricis dari kemunculan ular tersebut. Ricis menyebut jika ular itu hanya diam dan tak bergerak.

Gara-gara hal itu Ricis mengaku diminta waspada. Ia diwanti-wanti terkait kecurigaan jika ular tersebut bukanlah ular biasa.

"Ada ular di lantai dua," ucap Ria Ricis menginformasikan kepada seorang kameraman seperti yang tayang dalam vlog terbarunya di Ricis Official, Minggu (5/3). "Tapi kalau kata ummanya hati-hati jelmaan jin. Soalnya ularnya nggak bergerak. Pada normalnya kalau ular ketahuan manusia pasti ngibrit dong," jelasnya.

Ricis yang masih bingung lantas menunjukkan kembali video penemuan ular tersebut sekaligus menyebutkan ciri-cirinya. Seseorang di balik kamera kemudian menduga jika kemungkinan ular tersebut adalah ular pohon biasa. Namun istri Teuku Ryan masih tak percaya lantaran kemunculannya yang tiba-tiba.


"Hijau, mengkilat. Ular cantik masa," seloroh Ricis. "Ular pohon? Masa iya? Iya ketangkep. Darimana dia datengnya, dia nongolnya tiba-tiba di depan kulkas ASI. Pada berpikir postif ya kalian-kalian ini, aku mikirnya udah kemana-mana. Soalnya kata umma itu jin hati-hati," ujarnya.

Seorang pria terdengar mencoba menjelaskan terkait kemunculan ular di dalam rumah yakni untuk mencari mangsa. Usai mendengarkan hal itu, Ricis pun mengajak seorang pekerja mencari tahu di salah satu loteng rumahnya.

Seorang karyawan Ricis kemudian mengecek loteng di salah satu ruangan rumah Ricis tempat kemunculan ular tersebut. Beruntungnya tak ditemukan ular lain ataupun hewan lain di sana. Di sisi lain, karyawan Ricis menemukan sebuh lubang ventilasi yang kemungkinan menjadi jalan masuk ular tadi.

Meski telah memastikan keamanan ruangan di rumahnya, namun Ricis masih penasaran dengan kemunculan ular hijau tersebut. Ia dan penghuni rumah yang lain lantas masih berdiskusi terkait beragam kemungkinan penyebab dan cara kemunculan ular itu, dari obrolan santai hingga kocak dan horor mewarnai obrolan Ricis ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait