Ramai Jadi Perbincangan, Ucapan Nyelekit Ibu Indah Permatasari Singgung Kematian Kembali Disorot
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Ibu Indah Permatasari pernah lemparkan ucapan nyelekit singgung pernikahan putrinya dengan Arie Kriting yang sampai sejauh ini belum dapatkan restu darinya. Hal ini mencuat kembali lantaran sosok ibu Indah Permatasari tengah jadi perbincangan.

WowKeren - Belakangan ini, sosok ibunda Indah Permatasari yakni Nursyah kembali menjadi bahan perbincangan publik. Hal ini mencuat usai adik Indah menikah dan mendapatkan lelaki ningrat yang kini dibangga-banggakan oleh Nursyah.

Sedangkan sampai Indah memiliki anak yang artinya cucu Nursyah, tetapi ia tetep keukeuh tak bersua dengan sang menantu yakni Arie Kriting. Bahkan secara blak-blakan, Nursyah bagikan potret resepsi adik Indah seraya selipkan sindiran manusia berhati iblis.

Dan baru-baru ini, pernyataan Nursyah yang tak kalah nyelekit mengenai Arie pun kembali disorot. Ia menyebut secara tak langsung bahwa Arie telah mengambil Indah dari kehidupannya secara tak sopan seraya singgung kematian.

"Indah anak yang polos, saya poles sedemikian rupa tapi anda langsung ambil seet dengan tidak sopan. Coba saya tanya, mas-mas berdua, ada anak baik hati nggak pernah neko-neko langsung dirampas, apakah abang-abang tidak marah? hancur bila perlu saya (memegang leher seraya isyaratkan kematian). Tapi karena suami saya sabar, jadi sudahlah sudahlah," ungkap Nursyah.

Photo-INFO

Instagram


"Tapi kalau saya ditantang? sampai mati saya... kalau saya dikasih begitu tidak akan biarkan. Maaf boleh tapi tidak bisa bercengkrama. Tapi nggak pernah kan saya mengamuk-ngamuk sama mereka, saya tahu rumahnya saya tahu kok tempatnya dari belum kawin. Tapi saya tidak lakuin. Bisa saja saya lapor ke polisi, tapi lebih bagus saya lapor sama Allah. Cepat atau lambat akan diijabah sama Allah," sambungnya lagi.

Pernyataan Nursyah yang dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itupun langsung ramai menuai beragam komentar netter. Lagi-lagi banyak dari netter yang justru serang Nursyah hingga lemparkan komentar tak kalah pedas.

"Mon maaf, ini apa ga ada keluarganya yg ngasih tau emak2 ini ? Benci boleh tapi ngga usah sampai untuk konsumsi public. Pikirin juga dong perasaan keluarga bang Ari. Gemes liatnya. Sama anak sendiri kok gitu, bu," komen seorang netter. "Bu .. Allah tidak akan mengabulkan doa yang tidak baik ,bukankah doa doa yang kita panjatkan akan kembali kepada diri kita sendiri ,ketika ibu mendoakan keburukan buat orang lain itu artinya ibu mendoakan keburukan buat diri ibu sendiri ,anak kita bukan anak kita ,tetapi titipan dari Allah ,biarkan mereka bahagia asalkan tidak melanggar akidah," singgung yang lain.

"Bawa2 Allah tp mulut TDK brhenti ngrendahin anak menantu. Padahal SDH ada cucu....dunia ini buk jgn keterlaluan. Jgn Taqabur jgn mntang2 posisi jd seorang ibu Bru SM ank menantu bgtu sifatnya," tambah lainnya. "Melampaui kuasa tuhan . Dia gak tau bahwa jodoh, maut, rejeki smua tuhan yg mengatur," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait