Fuji An Terkesima dengan Kamar Mandi di Rumah Barunya yang Dibeli Seharga Rp 12 M
Instagram/fuji_an
Selebriti

Beli rumah baru seharga Rp 12 M, Fujianti Utami dibuat terkesima dengan salah satu bagian kamar mandi di hunian tersebut hingga melontarkan komentar kocak.

WowKeren - Fujianti Utami akhirnya menggapai salah satu impian yang sudah dimilikinya sejak kecil yakni membeli sebuah rumah dengan hasil kerja kerasnya. Tak tanggung-tanggung, Fuji membeli sebuah hunian megah dua lantai yang penampakannya sudah membuat banyak orang tercengang.

Tentunya rumah tersebut dijual dengan harga yang fantastis. Benar saja, belum lama ini beredar foto terkait harga rumah Fuji yang disebut-sebut dijual seharga Rp 12 M. Tak cukup sampai di sana, Fuji membuat banyak orang semakin salut usai diketahui membeli rumah tersebut secara tunai.

Fuji An Terkesima dengan Kemegahan Kamar Mandi di Rumah Barunya yang Dibeli Seharga Rp 12 M

Instagram

Tak berlama-lama, Fuji langsung membagikan vlog home tour rumah barunya. Ada banyak ruangan dengan fasilitas canggih yang membuat Fuji terkagum-kagum. Satu per satu ruangan itu pun ditunjukkan olehnya di vlog YouTube terbaru.

Tentunya yang tak ketinggalan adalah momen Fuji menunjukkan calon kamar pribadinya di hunian baru tersebut. Lucunya, Fuji sempat curhat terkait ketidaksukaannya dengan lokasi kamar itu yang berada di lantai 2. Adik Fadly Faisal ini mengaku lebih suka memiliki kamar di lantai bawah.


Namun kali ini berbeda, Fuji agaknya tak bisa melewatkan kamar itu karena kondisi kamar mandinya yang terlihat begitu megah. Ia bahkan sampai dibuat terkesima.

"Aku mau review kamar master, atau kamar aku. Nih aku tuh gedek kalau kamar itu di atas, aku sukanya kamar itu di bawah. bahkan di kantor aja kamar aku di bawah. Tapi ini kamar mandinya bagus banget coy," ujar Fuji An.

Fuji yang dikenal kocak pun lantas memberikan komentar menggelitik. Ia menyadari jika kamar mandi bukanlah tempat yang akan sering digunakannya. Namun tetap saja, Fuji seolah tak bisa melepaskan kemegahan penampilan ruangan itu begitu saja.

"Iya nggak sih bagus banget, tapi kayak gue mikir kan gue nggak selamanya di kamar mandi. Ngapain gue mikirin kamar mandi. Tapi kamar mandinya bagus. Tuh lihat deh (bathtub), kalau gue lagi stres bawaannya pengen nyelem," canda Fuji An.

Video Fuji house tour rumah baru begitu menarik banyak perhatian. Bahkan hanya dalam kurun waktu 24 jam setelah diunggah, vlognya sudah mendapatkan lebih dari satu juta views dan kini menduduki trending nomor satu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru