Jisoo BLACKPINK Rilis Teaser Debut Solo yang Sukses Bikin Heboh Netizen
Instagram/sooyaaa__
Musik

Senin (6/3), teaser debut solo Jisoo resmi dirilis melalui akun media sosial grup tersebut. Teaser tersebut berupa foto padang rumput dengan dengan gunung di kejauhan dan kain merah di atas rumput.

WowKeren - Setelah resmi diumumkan, debut solo Jisoo BLACKPINK sangat dinantikan para penggemar. Kini, YG Entertainment akhirnya merilis teaser pertama untuk debut solo member tertua BLACKPINK tersebut, yang menarik perhatian netizen.

Hari ini, Senin (6/3) tengah malam waktu setempat, teaser debut solo Jisoo resmi dirilis melalui akun media sosial grup tersebut. Teaser tersebut berupa foto padang rumput dengan dengan gunung di kejauhan dan kain merah di atas rumput.

Teaser tersebut juga menyertakan tanggal perilisan karya solo Jisoo yaitu 31 Maret 2023. Menanggapi ini, netizen di komunitas online Theqoo juga ikut tak sabar menantikan rilisan solo pertama penyanyi kelahiran 1995 tersebut.

Jisoo BLACKPINK Rilis Teaser Debut Solo yang Sukses Curi Perhatian Netizen

YG Entertainment


"Aku rasa YG mengubah tim desain mereka. Bagus," komentar netizen. "Oh sebagai orang yang menganggap Jisoo manis, ini bikin aku nggak sabar," kata netizen lainnya. "Akhirnyaㅠㅠ sudah berapa tahun kita menahannya?" ujar yang lain.

"Agak memberikan vibe dingin. Aku ingin melihat smokey Jisoo... Aku sudah bersemangat," kata netizen, "Aku penasaran dengan lagunya. Aklu harap lagunya nanti rock ballas..." komentar yang lain. "Aku suka vibe teasernya," tambah lainnya.

Sementara itu, debut solo Jisoo sangat dinantikan sejak berita pertama kali diumumkan oleh YG Entertainment. Agensi bungkam mengenai detail debut Jisoo, namun penggemar sangat menantikan informasi apa yang dapat mereka harapkan dari debut solonya.

Debut solo Jisoo diharapkan dapat menunjukkan bakat dan gayanya yang unik, dan tidak diragukan lagi akan menjadi tontonan wajib bagi para penggemar. Sebagai member salah satu girl grup paling populer di dunia, pemilik nama lengkap Kim Jisoo itu telah membuktikan dirinya sebagai penampil yang luar biasa, dan debut solonya akan memberinya kesempatan untuk bersinar sendiri.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait