J-Hope Bikin Heboh Ajak Hyein-Minji NewJeans Lakukan Challenge Lagu 'On The Street'
Instagram
Selebriti

Tantangan menari dimulai dengan anggota NewJeans Minji serta Hyein menekan tombol play pada musik saat mereka berbalik untuk membungkuk dan menyapa J-Hope.

WowKeren - Baru-baru ini J-Hope sukses membuat penggemar heboh usai mengajak serta dua member NewJeans Minji dan Hyein melakuka tantangan menari lagu "On The Street". Tantangan menari dimulai dengan anggota NewJeans menekan tombol play pada musik saat mereka berbalik untuk membungkuk dan menyapa J-Hope.

Mereka kemudian dengan ceria menarikan sebagian kecil dari lagu terbaru NewJeans "OMG" sebelum mereka memulai tantangan tarian resmi untuk "On The Street". Tak mengherankan jika video yang diunggah tersebut langsung mendapatkan perhatian dan pujian dari penggemar.


"Minji, Haerin dan Hyein mengatakan mereka masuk ke K-Pop karena BTS dan sekarang dua dari tiga dari mereka dengan santai membuat Tik-Toks dengan idola mereka sendiri, momen yang sangat berharga :) Yunjin tolong selanjutnya!!" komentar netter. "Mereka sangat imut! Saya suka interaksi kecil antara idola ini," ujar yang lain. "Hyein terlihat SANGAT bahagia! Gerakan J Hope sangat mudah. Dia adalah salah satu penari alami terbaik di Kpop," pungkas lainnya.

Sementara itu, "On The Street" adalah sebuah lagu kolaborasi baru dengan rapper Amerika J. Cole dan segera setelah dirilis, single tersebut langsung melesat ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia. Menurut BIGHIT MUSIC, pada pukul 9 pagi KST pada 4 Maret, “On The Street” telah mencapai no 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 80 wilayah berbeda termasuk Kanada, Italia, dan Swedia. "On The Street" juga membuat debut yang mengesankan di no 16 di tangga lagu global harian Spotify setelah mengumpulkan 3.294.403 streaming hanya pada hari pertama perilisannya.

Sedangkan NewJeans baru saja merilis "Ditto" pada 19 Desember 2022, sebagai single pertama dari album single mereka, "OMG". Lagu ini menjadi entri pertama NewJeans di Billboard Hot 100, memuncak di nomor 85, dan UK Singles Chart, menempati nomor 95. "OMG" dirilis pada 2 Januari 2023 dan memuncak di nomor satu di Tangga Album Lingkaran Korea Selatan, menjual 700.000 eksemplar dalam minggu pertama peluncurannya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait