Harga Tiket Konser Red Velvet 'R to V' Dinilai Kelewat Mahal
Instagram/redvelvet.smtown
Musik

SM Entertainment mengumumkan bahwa Red Velvet akan mengadakan konser dua malam bulan depan di KSPO Dome Seoul. Dua pertunjukan berjudul "R to V" ini akan berlangsung pada 1-2 April.

WowKeren - Red Velvet akan kembali menyapa penggemar lewat konser pertama mereka dalam hampir tiga setengah tahun di KSPO Dome. Namun, muncul keluhan dari para netizen usai harga tiket konser terungkap karena dianggap terlalu mahal.

Pada 3 Maret, SM Entertainment mengumumkan bahwa Red Velvet akan mengadakan konser dua malam bulan depan di KSPO Dome Seoul. Dua pertunjukan berjudul "R to V" ini akan berlangsung pada 1 April pukul 6 sore KST dan 2 April pukul 4 sore KST.

"R to V" yang menandai konser keempat Red Velvet adalah yang pertama sejak konser "La Rouge" pada tahun 2019. Bagi penggemar yang tidak dapat hadir secara langsung, konser tersebut juga akan disiarkan langsung melalui Naver's Beyond LIVE.

Sementara itu, tiket untuk pertunjukan tatap muka akan mulai dijual untuk member fans klub pada 7 Maret pukul 8 malam KST, sebelum dirilis ke masyarakat umum pada 9 Maret pukul 8 malam KST. Tiket konser ini dibanderol seharga 154.000 won atau sekitar Rp 1,81 juta.


Harga Tiket Konser Red Velvet \'R to V\' Dinilai Kelewat Mahal

SM Entertainment

Sebagai gambaraan, tiket konser grup-grup SM umumnya seharga 110.000 won (sekitar Rp 1,29 juta) sebelum pandemi, lalu naik di kisaran 130.000 won (sekitar Rp 1,53 juta). Konser aespa bulan lalu serta konser Red Velvet ini mematok harga yang sama, yang mengundang komentar dari netizen di komunitas online Pann.

"Ini beneran konser pertama mereka dalam 3 tahun 5 bulan? SM keterlaluan," komentar netizen. "Aku senang banget melihat ini tapi berapa harganya? Semua kursi harganya 154.000 won... Serius, aku bakal bangkrut..." kata netizen lainnya. "Bukankah harga tiketnya terlalu mahal? Sepertinya mereka cuma melihat fans sebagai ATM, kekeke," ujar yang lain.

"Aku tidak tahu harga pasar konser akhir-akhir ini. Kenapa semua kursi harganya sama? Bukankah semakin jauh kursinya dari panggung, semakin murah harga tiketnya?" kata netizen. "Apa mereka masih punya fans? Mereka menyewa aula konser dengan lebih dari 10.000 orang, kekeke," komentar yang lain. "Harga tiket terlalu mahal," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru