Perdana Buka Suara, Aldila Jelita Bongkar Reaksi Pilu Anak Usai Tahu Perceraian Ortu
Instagram/dhila_bekti
Selebriti

Aldila Jelita akhirnya perdana muncul dan mengklarifikasi semua isu miring yang beredar usia gugat cerai Indra Bekti. Pengakuan Dila soal reaksi anak kala diberi tahu tentang perceraian ortu pun paling mencuri atensi.

WowKeren - Perceraian Indra Bekti dan sang istri, Aldila Jelita tengah menjadi topik perbincangan hangat. Pasangan ini tetap sepakat bercerai meski kemarin, Minggu (5/3) sempat bertemu dan saling berpelukan.

Dila yang sebelumnya sempat bungkam usai layangkan gugatan cerai ke Bekti pun akhirnya muncul dan mengklarifikasi semua isu miring yang beredar. Dalam keterangannya, Dila juga berbagi reaksi anak-anaknya kala diberi tahu ia dan Bekti bakal berpisah.

Dila tak menampik kedua putrinya amat sedih usai mendengar kabar perceraian orangtua mereka. Namun, dua putri Bekti perlahan mulai mengerti dan ikhlas.

"Udah (informasikan ke anak soal perceraian ortu). Awalnya sedih tapinya sekarang dia kayak udah (pasrah)," kata Dila saat melakukan konferensi pers ditemani sang pengacara, Milano Lubis, Senin (6/3).

Dila juga memastikan ke dua putrinya jika ia dan Bekti tetap akan menjadi ayah serta ibu untuk mereka. Ia berpesan ke anak-anaknya untuk tak takut kekurangan kasih sayang dan perhatian orangtua.


"Kita moveon kita bilang ke dua-duanya daripada kita bersedih hati Bunda sama Ayah emang berpisah masalahnya di kita tapinya kalian tetep anaknya Ayah sama Bunda," terang Dila.

Dila berjanji tidak akan ada yang berubah meski ia dan Bekti telah berpisah. Dila juga mempersilahkan Bekti bertemu dengan anak-anak mereka kapan saja. "Entar kalau ada waktu kita ketemu bareng-bareng berdua kayak biasa aja jadi mereka gak merasa kosong tanpa Ayah," janji Dila ke anak-anaknya.

Di sisi lain, Bekti dalam sebuah wawancara juga sempat mengucapkan pesan haru untuk kedua putrinya usai digugat cerai Dila. Senada dengan Dila, Bekti meminta agar anak-anaknya tak mengkhawatirkan soal perceraian orangtua mereka.

"Untuk Dafni sama Abel, ayah selalu bangga sama kalian. Intinya, kita akan baik-baik aja. Gak usah khawatir cintanya ayah gak akan pernah berubah sama kalian, kalau kalian butuh apa-apa silahkan hubungi ayah. Kita bisa main-main segala macam," kata Bekti sambil menetaskan air mata kala menyampaikan pesan untuk anak-anaknya di "Ketawa Itu Berkah" Trans TV, Selasa (28/2).

"Pokoknya kita gak akan pernah berubah karena gak akan pernah ada yang namanya bekas ayah, bekas anak itu gak ada ya. Jadi kalian yuk kalau mau main sama ayah tinggal telepon nanti ayah akan pastinya berikan waktu untuk kalian ya Dafni, Abel ya," pesan Bekti.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait