Chaeryeong ITZY Kini Jadi Makin Cantik, Tuai Pembelaan dari Tuduhan Oplas
MHN Sports
Selebriti

Netizen membuka forum komunitas online dan membuat postingan berjudul, 'Chaeryeong benar-benar menjadi jauh lebih cantik.' Seperti judulnya, postingan tersebut mengapresiasi visual sang idol.

WowKeren - Chaeryeong ITZY sebelumnya pernah mengungkapkan rasa tidak percaya diri karena merasa dirinya kurang menarik secara visual. Namun, hal ini nampaknya tak perlu lagi jadi kekhawatiran sang idol karena netizen baru-baru ini membicarakan betapa cantik dirinya.

Pada 5 Maret, seorang netizen membuka forum komunitas online dan membuat postingan berjudul, "Chaeryeong benar-benar menjadi jauh lebih cantik." Seperti judulnya, postingan tersebut mengapresiasi visual sang idol.

Di sini, netizen memasukkan dua foto berbeda dari Chaeryeong, satu dari penampilannya yang cukup baru di serial variety YouTube dan foto kedua dari hari-hari debutnya sebelumnya. Netizen tersebut mengakui kecantikan pelantun "Sneakers" itu.


Chaeryeong ITZY Kini Jadi Makin Cantik, Tuai Pembelaan dari Tuduhan Oplas Chaeryeong ITZY Kini Jadi Makin Cantik, Tuai Pembelaan dari Tuduhan Oplas Chaeryeong ITZY Kini Jadi Makin Cantik, Tuai Pembelaan dari Tuduhan Oplas

Pann

"Bagian bawah wajahnya jadi lebih ramping. Rambut hitam dan diet juga memiliki efek yang sangat besar," tulis si netizen. Melihat foto-foto tersebut, banyak netizen lain yang kagum dengan kecantikan Chaeryeong.

"Rambut hitam benar-benar mencerahkan wajahnya. Sangat cocok dengannya!" seru netizen. "Chaeryeong benar-benar jauh lebih cantik," kata netizen lainnya. "Dia diet dan banyak mengubah gayanya. Bagi mereka yang mengatakan dia menjalani operasi plastik, kalau kalian menganalisis setiap fitur wajah dengan cermat, tidak ada yang benar-benar berubah. Diet dan gaya baru yang membuatnya jauh lebih cantik," ujar yang lain.

"Entah dia operasi plastik atau nggak, dia secara alami sangat cantik. Aku menyukainya." puji netizen. "Chaeryeong punya vibe yang elegan dan menawan," komentar yang lain. "Bayangkan kalau ada seseorang seperti Chaeryeong yang satu jurusan denganmu di kampus. Dia akan sangat populer," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru