NCT Dream Gagal Paham Kejutan Ultah untuk Renjun dari Fans Indonesia
Twitter/nctsmtown_dream
Selebriti
Tur THE DREAM SHOW 2 NCT Dream

Member NCT Dream sempat tidak memahami mengenai kejutan ulang tahun yang diberikan kepada Renjun dari fans Indonesia pada konser 'THE DREAM SHOW: In A Dream' di ICE BSD, Tangerang.

WowKeren - Momen-momen di konser solo NCT Dream "THE DREAM SHOW: In A Dream" di Indonesia memang ramai dibicarakan di media sosial belakangan. Acara ini semakin bermakna mengingat NCT Dream perdana menyapa penggemar sebagai 7 anggota di konser solo mereka.

NCTZen atau CZennie Indonesia terungkap menyiapkan kejutan spesial untuk Renjun di konser hari pertama pada Sabtu, 4 Maret. Mereka bersama-sama menyanyikan "Selamat Ulang Tahun" mengingat Renjun akan bertambah usia pada 23 Maret mendatang.

Kocaknya, semua anggota NCT Dream pada awalnya gagal paham kejutan ulang tahun tersebut ditujukan kepada siapa. Walau begitu, Mark sudah mengikuti menyanyi.

NCT Dream fokus mendengarkan nyanyian selamat ulang tahun para penggemar tersebut. Mark menjadi sosok pertama yang menyadari jika kejutan itu diberikan kepada Renjun.


Kebingungan Mark Lee, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung ini karena pelafalan berbeda dari fans Indonesia. NCTZen menyerukan nama idol asal Tiongkok itu dengan pelafalan "Renjun" sesuai dengan tulisan dalam abjad latin. Sebenarnya, pengucapan nama Renjun yang benar adalah "Lonjwin".

"Oh Renjun?" seru Mark. "Ahaaa," timpal anggota NCT Dream lainnya. Renjun langsung menunjukkan wajah bahagia karena mendapatkan kejutan ulang tahun lebih cepat.

Mark kemudian memainkan tangan Renjun lalu menggendong rekan satu grupnya itu. "Terima kasih," kata Renjun menggunakan Bahasa Inggris beberapa kali sembari menundukkan kepala.

Momen NCTZen menyanyikan "Selamat Ulang Tahun" bersama-sama untuk Renjun ini membuat terharu. Bahkan, banyak penggemar internasional ikut berterima kasih karena memberikan kejutan untuk ulang tahun Renjun di bulan lahirnya meski masih kurang dari 2 minggu lagi.

NCTZen Indonesia sendiri juga dibuat terhibur atas ekspresi bingung NCT Dream pada momen tersebut. Tidak sedikit yang merasa bahwa harus membiasakan untuk menyapa anggota NCT Dream sesuai pelafalan nama mereka agar tak terjadi kebingungan lagi.

"Dreams: renjun siapa coy?? mark: OH RENJUN TOHH /nepuk renjun renjun: LAH GUE?? MAKASIH MAKASIH TAPI NAMAKU LONJWIN OY," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Muka renjun pas nerka nerka sijeuni ngomong apa gemes plus tipikal dia bgt wkwkwk," kata lainnya. "Banyak yang nyanyi renjun jadi mereka ngelag bentar wkwkwkwkw terus pas mark teriak lonjwin baru paham," timpal lainnya. "Renjun yang diucapin aja sampe lag dulu karna beda pronunciation harusnya lonjwin TAPI GAPAPA KEREN BGT KALIAN UDAH NYANYI BARENGAN GITUUU AAAA," ungkap lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru