Jung Sung Il Tanggapi Teori Bakal Jadi Pacar Song Hye Kyo di 'The Glory 2'
Naver
TV

Dalam drama 'The Glory', Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) sengaja mendekati Ha Do Yeong (Jung Sung Il) demi membalas dendam pada Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) yang telah membully-nya.

WowKeren - Beberapa pemain pendukung "The Glory" menjalani sesi wawancara di channel YouTube Netflix K-Content yang dirilis Sabtu (4/3). Park Sung Hoon, Jung Sung Il, Kim Hieora, Cha Joo Young hingga Kim Gun Woo membaca beberapa teori yang ditulis oleh fans.

Salah satu teori yang menarik adalah tentang prediksi hubungan Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) dan Moon Dong Eun (Jung Sung Il). Diketahui dalam drama, Moon Dong Eun sengaja mendekati Ha Do Yeong demi membalas dendam pada Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon).

Ha Do Yeong pun tertarik pada Moon Dong Eun karena keahlian perempuan itu dalam bermain Go. Penonton "The Glory" merasakan chemistry apik keduanya dan berharap mereka benar-benar menjadi pacar meski Ha Do Yeong berstatus suami Park Yeon Jin.

Dalam wawancaranya, Jung Sung Il membaca teori hubungan karakternya dan Moon Dong Eun tersebut. "Di bagian kedua, apakah Dong Eun dan Do Yeong akan mulai pacaran? Menanti DD couple," baca Jung Sung Il. Kocaknya aktor itu tidak paham maksud DD couple.


Jung Sung Il Tanggapi Teori Bakal Jadi Pacar Song Hye Kyo di \'The Glory 2\'

Source: YouTube

"Apa maksud dari 'DD couple' ini?" tanya Jung Sung Il. Park Sung Hoon membantu menjawab, "Nama kalian berdua di mulai dengan konsonen 'D' (Dong-eun Do-yeong)." Kim Hieora dan Cha Joo Young kompak menggoda Jung Sung Il karena tidak tahu DD couple.

"Aku membaca banyak komentar yang mendukung keduanya (Moon Dong Eun & Ha Do Yeong)," ujar Kim Gun Woo. "Aku juga mendukung mereka. Pasangan itu punya vibes elegan saat bersama," sahut Kim Hieora.

Menariknya Jung Sung Il meresponsnya dengan berkata, "Aku tidak yakin, tapi bisa saja?" Sebelumnya, karakter Ha Do Yeong sudah membocorkan bagaimana ia merasa tertarik pada Moon Dong Eun dan menantikan untuk bertemu dengan wanita itu untuk bermain Go.

Sementara itu, teori hubungan Moon Dong Eun dan Ha Do Yeong juga menuai kontra dari penonton "The Glory". Pasalnya di sisi Moon Dong Eun ada sosok pria lain yang rela menjadi pedang untuk membantu membalas dendam wanita itu yakni Joo Yeo Jeong (Lee Do Hyun). Banyak yang lebih yakin bahwa Moon Dong Eun dan Joo Yeo Jeong akan berakhir bersama.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait