Terhibur, Agnez Mo Niat Undang Pemain 'Lapor Pak' Di Ultah Sampai Notice Wendi Cagur & Andre Taulany
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnes Monica merasa terhibur usai saksikan program komedi 'Lapor Pak' Trans7. Agnes bahkan sampai me-notice Wendi Cagur, Andrea Taulany, Andhika Pratama hingga Surya Insomnia dan berniat mengundang mereka di pesta ulang tahunnya.

WowKeren - Musisi papan atas Agnez Mo alias Agnes Monica belakangan menyita perhatian warganet. Pasalnya, meski dikenal sebagai artis go International, Agnes ternyata keciduk masih senang menikmati tontonan TV lokal.

Hal itu terbukti usai Agnes berbagi Story Instagram tengah menyaksikan program komedi "Lapor Pak" yang tayang di Trans7. Agnes agaknya begitu terhibur dengan lawakan para pemain "Lapor Pak".

Agnes bahkan sampai me-notice Wendi Cagur, Andre Taulany, Andhika Pratama dan Surya Insomnia saking terhiburnya dengan lawakan mereka. Tak cuman itu, Agnes agaknya berniat untuk mendatangkan pemain "Lapor Pak" ke pesta ulang tahunnya.

Agnes bertanya apakah mereka bisa hadir di acara ulang tahunnya sembari menandai akun Instagram beberapa pemain "Lapor Pak". Sejauh ini, tawaran Agnes itu belum mendapat respons dari para pemain "Lapor Pak".


"@wendicagur @andreastaulany @andhiiikapratama @suryainsomnia bisa ga ya kira2 kalo perform for my bday?" tulis Agnes lewat Story Instagram pribadinya kemarin, Minggu (5/2).

Photo-INFO

Instagram Agnes

Di sisi lain, Agnes memang kerap dipuji karena sikap rendah hatinya. Ia juga beberapa kali membuat publik takjub karena sifat humble nya yang tak pernah berubah kala bertemu dengan teman-teman lama meski telah menjadi musisi International.

Hal ini terbukti usai sempat viral video interaksi Agnes dengan Ruben Onsu, Raffi Ahmad, Irfan Hakim, Rina Nose sampai Gilang Dirga. Dalam video tersebut, Agnes tak ragu memeluk dan berbincang akrab dengan teman-teman lamanya tersebut.

Karena video tersebut, attitude Agnes dipuji habis-habisan. Agnes dinilai tak sombong dan tetap rendah hati meski kariernya sudah malang melintang di luar negeri.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru