Nagita Slavina Ramah Sapa Fans, Attitude dan Kecantikan Melebihi Ekspektasi
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina mencuri atensi saat hadir menyapa fans dengan penampilan cantik layaknya boneka. Nagita juga banjir pujian soal attitude dan kecantikannya yang melebihi ekspektasi publik.

WowKeren - Nagita Slavina dikenal sebagai sosok dengan imej positif. Istri Raffi Ahmad itu selalu menuai kekaguman karena kecantikannya yang alami.

Membuktikan hal itu, Nagita alias Gigi baru-baru ini mencuri atensi saat bertemu fans. Sudah bukan rahasia lagi kalau Gigi selalu bersikap ramah pada siapa saja.

Dalam video, Gigi cantik menawak bak barbie serta tampak antusias menyambut fans. Attitude Gigi yang friendly ini tak urung membuat fans takjub.

"Ketemu mama gigi kirain sama kayak di TV dan HP. Pas ketemu aslinya cantik dan wangi banget woy," seru netter. "Lebih dari ekspektasi Masya Allah," ujar fans. "Kyaknya artis2 tv tuh emang pada cakepan aslinya ya.. Dulu juga pernah lihat di mall ada artis cowok, di tv keliatan ganteng, tapi kulitnya kyak agak2 sawo matang gitu, tapi pas lihat aslinya buseeeeettt putih bener, mukanya glowing, gantengnya lebih ganteng daripada liat di tv😂," seru netter. "Pernah ketemu di bandara aslinya emang cantik banget, mulus, wangi dan badannya kecil kok ga segede yg kita liat di tv. Definisi perempuan yang bahagia dengan dirinya, ga ngerubah wajah aslinya atau veneer gigi kyk artis2 lain. Liat aja hasil produksinya bibit unggul semua, karena gen ga bisa diboongin 😁," seru netter.


Sebelumnya, Gigi pernah ditanya oleh Tya Ariestya soal kemungkinan mempermak penampilannya. Namun, Gigi mengungkap reaksi tak terduga.

"Mau nanya Nagita hidung dan rahangnya dibotox ya? Soalnya hidungnya mancung trus kulitnya putih disuntik putih pake apa ya?," tanya Tya. "Iya aku dulunya permakan, dulu nya nggak kaya gini," canda Gigi.

Raffi lantas penasaran soal celetukan Gigi. Namun Gigi menegaskan kalau bentuk wajahnya tak pernah berubah sejak dulu.

"Jadi yang bener gimana nih, pernah operasi plastik gak," timpal Raffi. "Yang tahu gue dulu, hidung gue emang blesek kaya gini. Trus kalau hitam itu mungkin dulu abis berjemur di mana. Ini juga nggak putih-putih banget," terang Nagita.

Tya lantas membenarkan kalau Gigi sejak dulu tak pernah berubah. "Nggak ada yang berubah kok. Paling dulu waktu masih ABG masih agak chubby, sekarang udah lebih langsing," seru Tya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait