Kocak Tapi Miris, J-Hope BTS Hampir Batal Syuting MV 'On The Street' Gegara Paspor
Twitter/bts_bighit
Selebriti

J-Hope BTS hampir saja tidak jadi ke Amerika Serikat untuk syuting MV 'On The Street' featuring J. Cole karena paspor. Kolaborasi ini mengesankan untuk J-Hope karena dilakukan dengan idolanya.

WowKeren - J-Hope adalah member BTS berikutnya yang berangkat wajib militer. Sebelum mendaftar, penyanyi 29 tahun itu merilis single "On The Street" kolaborasi dengan idolanya, J. Cole.

Saat membawakan listening party "On The Street" di Stationhead baru-baru ini, J-Hope menceritakan banyak hal soal karyanya itu. Lagu ini menjadi semakin spesial karena dijadikan karya pamit sebelum ia berangkat wamil.

"Ada banyak cerita. Itu adalah kolaborasi yang sulit untuk terjadi jadi itu sangat berarti," kata J-Hope.

Salah satu momen yang tidak terlupakan oleh J-Hope adalah soal paspornya. Miris sekaligus kocak, H-1 terbang ke New York, AS untuk syuting "On The Street', pemilik nama Jung Hoseok itu tidak bisa menemukan paspornya.

"Sehari sebelum aku harus pergi untuk syuting MV, aku tidak tahu di mana pasporku jadi aku hampir tidak berangkat, itu episode yang lucu," lanjut J-Hope.


Di antara momen mengesankan lainnya adalah ketika J-Hope dipuji J. Cole atas lagunya. Bahkan idolanya itu menyebut lagunya bagaikan api.

Ada pula satu momen yang bikin J-Hope hampir menangis. Momen tersebut adalah saat J-Hope menambahkan namanya ke dalam lirik lagu "On The Street".

"Untukku, ketika membaca lirik Cole hyung, bagian yang membuatku paling tersentuh adalah ketika dia menyebutkan namaku. Aku hampir menangis," ujar J-Hope.

Hal itu semakin emosional karena J-Hope merujuk J. Cole dalam lirik dari lagu BTS “Hip Hop Phile / Hip Hop Lover,” sebuah lagu dari album pertama mereka yang dirilis pada 2014. Bak cinta berbalas, 9 tahun berikutnya setelah lagu itu rilis mendapati namanya disebutkan balik tentu saja membuat J-Hope semakin tersentuh.

Sementara itu, BTS sendiri sedang fokus pada aktivitas individu para member sementara satu per satu dari mereka mendaftar wajib militer. Dengan Jin yang pertama pergi dan disusul J-Hope, grup ini akan kembali beraktivitas dengan semua membernya pada 2025 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru