Thariq Halilintar Upload Video Lama, Panggilan Sayang Untuk Fuji An Bikin Baper
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An hadir dalam video YouTube Thariq Halilintar yang diunggahan pada Senin (6/3).Berdasarkan keterangannya, video tersebut agaknya direkam pada 25 Januari 2023 sebelum mereka putus.

WowKeren - Thariq Halilintar baru membagikan video lama yang direkamnya bersama Fujianti Utami ke YouTube pada Senin (6/3) hari ini. Berdasarkan keterangannya, video tersebut agaknya direkam pada 25 Januari 2023 sebelum Fuji dan Thariq putus.

Dalam video bertajuk "WARTEG BANG TOHHA PALING DEEP SAMA UTI! BAPER BANGET" itu, Fuji hadir sebagai bintang tamu. Keduanya lantas mengobrol tentang beragam hal.

Salah satu hal yang dibahas adalah momen perkenalan pertama Fuji dan Thariq. Keduanya pertama kali bertemu di sebuah ruang meeting, dimana Thariq awalnya lebih banyak mengobrol dengan Fadly Faisal.

"Aku cuek banget, bener-bener enggak peduli sama orang-orang," ungkap Fuji.

Kemudian Atta Halilintar masuk dan mengenalkan Thariq pada Fuji. Rupanya, Fuji dan Thariq kala itu sama-sama tidak terlalu tahu soal sosok satu sama lain.

"Terus aku baru inget, kayak pas Bang Atta ngenalin tuh Thariq Halilintar pacarnya ini bukan sih? Gitu. Di situlah aku mulai basa-basi. Bukan basa-basi sih, emang kepo. Kepo, aku nanya tahu," terang Fuji.

Thariq sendiri merasa Fuji kala itu belum bertanya-tanya soal pacar lamanya. Namun Fuji bersikeras dirinya kala itu sudah kepo soal pacar Thariq.


"Tapi belum itu, kamu belum nanya yang itu," tutur Thariq. "Nanya. Orang malem itu juga kita ketemu, eh enggak, habis kita ketemu," sahut Fuji. "Enggak (ketemu), habis malem itu," balas Thariq. "Aku nanya, sayang," ujar Fuji.

Selain itu, keduanya juga sempat membahas hubungan soal pekerjaan yang lebih disukai oleh Fuji. Kala diminta memilih jadi selebgram atau aktris, Fuji lebih memilih selebgram.

"Selebgram. Karena takut dibully lagi aja (jika pilih menjadi aktris). Mending ngembangin yang aku punya deh daripada aku coba-coba cuma dapet sakit hati doang," jelas Fuji.

Meski begitu, Fuji mengakui bahwa dirinya suka berakting. Menurutnya, dunia akting cukup seru.

Thariq lantas membesarkan hati Fuji yang sempat dihujat di proyek akting pertamanya. "Mungkin waktu itu lagi dapet yang ini aja lagi, sayang," ujar Thariq.

Video tersebut lantas mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak yang baper dengan interaksi Fuji dan Thariq yang kini sudah putus tersebut. Beberapa juga menyoroti panggilan sayang Thariq untuk Fuji dan sebaliknya.

"Terharu denger bang thor panggil uti sayang... boleh nangis dong," komentar salah satu netizen. "Sayangggg....sayangggg....sayangggg kangen banget dengerin uti dan bang Thor saling manggil kayak gitu lagi," tambah netizen lain.

"Kok aku yg baper yah liat Kelen berdua,, yuuukk balikan lagi kangen liat kebucinan kalian berdua," tulis salah satu netizen. "Walaupun ini tayangan 25 januari tp ini uda mengobati rinduku sm thofu, aku sdh ikhlas apapun itu keputusan kalian, smg kalian bahagia sll, dan smg sll kompak. Love," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait