Punya Tasya Farasya Ada Museum & Ruang Bung Karno, Rumah 7 Seleb Ini Miliki Fasilitas Tak Biasa
Selebriti

Kemewahan rumah para seleb lainnya juga gak kalah mencuri perhatian terutama dilengkapi dengan fasilitas tak biasa. Tasya Farasya punya ruangan Bung Karno hingga ruangan khusus bak museum.

WowKeren - Sebagai figur publik dengan popularitas, bukan hal yang mengherankan bagi figur publik untuk bisa membangun atau membeli rumah mereka dengan hasil jerih payah sendiri. Dengan begitu, mereka berhasil membangun kediaman yang diinginkan. Mereka biasanya juga melengkapi rumahnya banyak fasilitas yang umum hingga tak biasa.

Selebgram populer Tasya Farasya memiliki kediaman yang super mewah. Dari luar kediaman kembaran YouTuber Tasyi Athasyia tersebut bak green house yang berarti rumah hijau. Hampir seluruh sudut ruangan dalam rumah itu memang terlihat berwarna hijau. Rumah tersebut bahkan disebut oleh Boy William bak istana Disneyland.


Menariknya rumah Tasya memiliki keunikan tersendiri. Ada ruang Bung Karno yang didominasi oleh warna merah. Meski dinamai ruangan Bung Karno, namun dalam kamar tersebut sama sekali tidak ada benda-benda yang berkaitan dengan sang proklamator itu. Sang ibunda hanya menggunakan warna merah yang seolah lekat dengan sosok Presiden Indonesia pertama itu. Selain itu rumah tersebut juga memiliki ruangan khusus memajang pakaian keluarga yang bak museum.

Sementara itu kemewahan rumah para seleb lainnya juga gak kalah mencuri perhatian. Tak hanya rumah Tasya, deretan selebriti berikut ini juga punya fasilitas yang unik. Siapa saja?

(wk/rosi)

1. Momo Geisha- Dapur dengan Chef Pribadi


Momo Geisha- Dapur dengan Chef Pribadi
YouTube/BW.

Momo Geisha saat ini tengah tinggal di Malang bersamang sang suami, Nicola Reza. Rumah Momo yang mewah membuat netizen kagum dan membandingkannya dengan resor bintang lima. Banyak fasilitas yang terdapat di rumah Momo mulai dari lift, tempat ngegym pribadi hingga kolam renang yang super mewah. Namun yang mencuri perhatian adalah dapurnya. Pelantun "Cukup Tak Lagi" tersebut memiliki chef pribadi di rumah yang bertugas memasak bagi keluarganya. Karena keluarganya memang berdekatan dengan kediamannya sehingga biasa makan ramai-ramai.

2. Alshad Ahmad- Penangkaran Hewan


Alshad Ahmad- Penangkaran Hewan
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Alshad Ahmad diketahui memiliki hunian seharga Rp300 miliar dengan 35.000 hektar. Kediaman keponakan Raffi Ahmad tersebut memiliki banyak fasilitas namun hal yang biasa adalah keberadaan "kebun binatang". Di sana terdapat penangkaran tempat tinggal binatang liar dan langka serta telah mengantongi izin. Alshad merupakan pecinta hewan dan membuatkan hunian untuk satwa tersebut. Kekasih Tiara Andini tersebut menyediakan lahan khusus yang luas berisikan jenis binatang mulai harimau hingga sejenis burung.

3. Denny Cagur-Paludarium


Denny Cagur-Paludarium
YouTube/Denny Cagur TV

Sama halnya dengan Alshad Ahmad, Denny Cagur juga seorang pecinta satwa. Ia melihat hewan lucu seperti kucing hingga reptil dan menyediakan tempat khusus untuk mereka. Namun yang mencuri perhatian adalah paludarium yang terbentang di halaman belakang rumah Denny. Paludarium merupakan salah satu tren yang berkembang di kalangan pecinta akuarium dan Denny merogoh kocek sekitar Rp1 miliar untuk membangunnya. Di paludarium yang memiliki luas 12 meter tersebut, banyak tumbuhan hingga 78 ikan discus di dalam mega tank.

4. Sule- Ruang Kesenian


Sule- Ruang Kesenian
YouTube/BW.

Sule merupakan artis yang mencintai seni tradisional. Di kediaman mewahnya, ia sengaja membangun ruang kesenian yang dilengkapi beberapa alat musik. Ayah Rizky Febian ini menjelaskan bahwa beberapa alat musik yang ada di ruang kesenian adalah hasil dari membantu temannya yang kesulitan. Kediaman Sule ini juga sangat mewah dan luas dengan lapangan basket di bagian atapnya.

5. Ruben Onsu- Minimarket


Ruben Onsu- Minimarket
YouTube/AH

Rumah Ruben Onsu dan Sarwendah sendiri memiliki luas lebih dari 2000 meter. Sempat dikabarkan bahwa rumah tersebut mencapai Rp79 miliar. Kediaman Ruben dan Sarwendah megah bak istana dengan berbagai fasilitas seperti mini office, taman bermain, hingga minimarket pribadi. Sarwendah memiliki kebiasaan belanja borongan. Ia langsung menyetok barang sehingga Ruben memiliki ruang khusus bak minimarket di kawasan dapur. Tak hanya bahan makanan, Sarwendah juga menyetok sabun di ruangan tersebut.

6. Iwan Fals- Arena Konser Pribadi


Iwan Fals- Arena Konser Pribadi
YouTube/Gen 98.7 FM

Virgiawan Leistanto alias Iwan Fals memiliki luas sekitar 2 hektar. Kediaman pelantun "Ibu" tersebut super luas yang menampung 30 orang lebih. Banyak ruangan yang tersedia di kediaman Iwan Fals seperti aula serbaguna, ruang karate, hingga studio pribadi. Saking luasnya rumah, Iwan Fals mendirikan venue yang diberi nama Panggung Kita. Menariknya, panggung ini bisa menampung hingga 7.000 orang. Selain itu, tempat tersebut juga biasanya digunakan untuk menggelar acara musik bersama rekan-rekan lainnya.

7. Ovi Dian- Lapangan Golf dan Masjid


Ovi Dian- Lapangan Golf dan Masjid
YouTube/BW.

Ovi Dian Aryani Putri mengawali kariernya dengan mengikuti ajang Miss Indonesia di tahun 2012. Saat ini ia dikenal sebagai model dan presenter. Namun tak banyak yang tahu bahwa Ovi Dian adalah satu crazy rich Indonesia. Ia mempunyai rumah yang sangat luas bahkan dilengkapi dengan lapangan golf dan masjid. Lapangan golf pribadi Ovi Dian berada di pekarangan rumahnya dengan pemandangan hijau rumput yang indah. Sementara itu masjid di rumah Ovi Dian tampak kokoh menjulang.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait