Iwan Fals Beri Tips ke Farel Prayoga Agar Tetap Eksis di Dunia Hiburan
Instagram/iwanfals
Selebriti

Iwan Fals diketahui berduet dengan penyanyi cilik Farel Prayoga belum lama ini. Iwan Fals kemudian memberikan tips untuk Farel agar tetap eksis di dunia hiburan.

WowKeren - Iwan Fals berduet dengan penyanyi cilik di perayaan HUT Indosiar ke-28 pada Selasa (10/1) kemarin. Iwan Fals pun mengaku sangat senang mendapat kesempatan untuk berduet dengan Farel Prayoga. Menurut Iwan, Farel adalah penyanyi cilik yang memiliki potensi besar.

"Wah Farel ini hebat. Kemarin nyanyi di Istana pejabat-pejabat pada joget-joget itu Farel pada senang semua itu," ungkap Iwan Fals dalam wawancara virtual pada Senin (9/1) lalu.

Selain itu, Iwan Fals memberikan tips untuk bocah berusia 12 tahun tersebut. Tips itu berkaitan dengan karier Farel Prayoga agar ia terus eksis sebagai penyanyi di dunia hiburan Tanah Air.

"Pokoknya banyak latihan, istirahat yang cukup juga. Latihan itu penting, harus terus. Kalau latihan rajin, pasti bisa (mempertahankan eksistensi). Kalau Farel malas ya nanti sayang, bakatnya hilang," kata Iwan Fals.

"Terus lakukan semuanya dengan hati yang senang. Kalau ada masalah juga jangan lupa berdoa sama Tuhan," sambung Iwan Fals.


Di sisi lain, Farel Prayoga mengaku sangat mengidolakan Iwan Fals. Kolaborasi ini tentu membuat Farel Prayoga sangat bahagia. Ketika mendengar akan berduet dengan Iwan Fals, Farel mengaku mempersiapkan mental dan aksi panggungnya.

"Ya Allah kayak mimpi, aku deg-degan. Mudah-mudahan enggak grogi, sampai bingung harus berkata apa sebagai bentuk terima kasihnya," tutur Farel Prayoga.

Lebih lanjut, Farel menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Indosiar lantaran bisa mewujudkan mimpinya berduet dengan Iwan Fals. Ia pun berharap nantinya penampilan bersama Iwan Fals bisa trending.

"Buat Indosiar makasih sudah menyempatkan saya berduet dengan Om Iwan Fals. Makasih juga Om Iwan Fals sudah berkenan. Semoga ini bisa trending," tutur Farel.

Iwan Fals merupakan salah satu penyanyi legendaris di Indonesia. Iwan Fals diketahui sudah mengawali kariernya di dunia hiburan sejak tahun 70-an. Iwan Fals bahkan sampai saat ini masih tetap eksis di dunia hiburan dan diidolakan banyak orang.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru